Header Ads



Warga Bandar Masilam Meninggal Diduga Tertabrak Kereta Api, Korban Punya Riwayat Sakit

Simalungun, Minggu, (19/3/2023) pukul 02.00 WIB tepatnya di Rel Kereta Api di Huta I Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun ditemukan korban tertabrak Kereta Api bernama Rantam, seorang laki-laki usia 60 Tahun.

BACA JUGA  Ada 'Pocong' Bergambar Rizal dan Boy, AMSI Desak DPRD Pecat Walikota Pematang Siantar

Warga Bandar Masilam Meninggal Diduga Ditabrak Kereta Api 
Almarhum Rustam tidak memiliki pekerjaan menetap, tempat tinggal korban di Huta I Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

Supriadi Saksi yang menerma informasi dari Pegawai PJKA bahwasanya ada orang tertabrak Kereta Api di Rel Kereta Api di Huta I Nagori Partimbalan .

Mendapat informasi tersebut lalu Supriadi memberitahukan peristiwa tersebut kepada Gamot / saksi Ismail Damanik, dan selanjutnya pukul 06.30 WIB saksiIsmail memberitahukan peristiwa tersebut ke Polsek Perdagangan.

Mendapat informasi tersebut kemudian Pawas bersama piket fungsi berangkat ke TKP, sesampainya di TKP pihak Polsek Perdagangan kemudian melakukan olah TKP dan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang terlihat terpotong dua bagian (kondisi mengenaskan dan meninggal dunia), korban diduga tertabrak Kereta Api jurusan Rantau Prapat - Medan.

BACA JUGA HEBOH! Detik-detik Gagalnya Paskibra Siantar Naikan Bendera di HUT RI ke 71 ( Video )

Pada pukul 09.00 WIB jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah keluarga korban. Keluarga korban telah ikhlas dan tidak keberatan atas kematian korban, keluarga korban menjelaskan korban mempunyai keterbelakangan mental dan depresi.

Keluarga korban juga meminta kepada pihak Polsek Perdagangan untuk tidak dilakukan Otopsi dan membuat Surat Pernyataan.

Korban mengalami / menderita Tubuh terbagi dua (meninggal dunia), dan belum diketahui pasti  penyebab meninggalnya korban. red/tag/t

BACA JUGA  "Terminal" Bus Paradep Resahkan Warga Sampai Ke Polda Sumut, Ini Faktanya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.