Header Ads



Pengendara Honda Cup 70 Tewas Ditabrak Mobil Avanza

Toba, Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Toba. Kali ini terjadi di jalan umum Desa Tambunan Lumban Pea KM 04 Kecamatan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara, Kamis (9/3/2023).

Pengendara Cup 70 Alami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas)
Adalah Mobil Avanza bernopol 1665 EG yang dikemudikan oleh Erwin Hutajulu menabrak sepeda motor Honda Cup 70 tanpa plat yang dikendarai oleh Untung Sirait (20).

Dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Cup 70 Erwin Hutajulu warga Desa Aruan Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Tewas.

Kasat lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan kepada wartawan menjelaskan kejadian maut itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wib dini hari.

Peristiwa naas itu terjadi, ketika Mobil Toyota Avanza dengan No Plat BB 1665 EG yang dikemudikan oleh Erwin Hutajulu semula datang dari arah Porsea menuju arah Balige tiba di TKP menabrak sepeda motor Honda C70 yang di Kendari Untung Sirait (20) dan tanpa lampu penerang yang datang dari arah berlawanan. 

Mengetahui kejadian itu, personel dari Polsek Balige terjun ke lokasi untuk mengamankan serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit HKBP Balige. Saat ini Korban sudah di jemput pihak keluarga.

“Barang bukti sepeda motor Honda C70 dan mobil sudah diamankan ke Polsek Balige dan akan dipindahkan ke Mapolres Toba untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. mediamasip/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.