Header Ads



Elkananda Kembali Pimpin PP Simalungun, Dukung Kader Maju Pileg dan Pilpanag

Siantar, Elkananda Shah SE kembali dipercaya memimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun periode 2023- 2027.

Elkananda Shah SE kembali dipercaya memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun 
Elkananda terpilih secara aklamasi (28 Kecamatan) pada Musyawarah Cabang (Muscab) Ke – XV PP Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan di Sapadia Hotel Jalan Diponegoro Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar Sumatera Utara, Minggu (5/3/2023) sore.

Elkananda Shah seusai terpilih dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota Pemuda Pabcasika Kabupaten Simalungun untuk kembali memimpin MPC PP Simalungun.

”Trimakasih kepada seluruh rekan juang atas kepercayaannya keoada saya untuk kembali memimpin PP Simalungun,”katanya.

Tetkait kepengurusan MPC Nanda mengatakan akan secepatnya melengkapinya.

”Kita akan membentuk kepengurusan dan terkait Kartu Tanda Pengurus kita akan berkordinasi kepada setingkat diatas kita,”ungkapnya.

Nanda menambahkan anggota Pemuda Pancasila harus patuh dan runduk kepada peraturan.

”Kita di PP bukan untuk gagah gagahan dan terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Nagori (Pilpanag) di Kabupaten Simalungun Elkananda mengatakan sangat mendukungnya.

“Kita akan dukung Pilpanag di Kabupaten Simalungun. Dan terkait kader yang ikut maju di Pilpanag kita juga siap mendukungnya,”ujarnya, seraya berpesan kepada seluruh ketua ketua Pimpinan Anak.Cabang (PAC) untuk memberikan laporannya terkait kader yang ikut bertarung di Pilpanag.

Sama halnya dengan Pemilihan Legislative (Pileg) Nanda sangat mendukung.

”Tetapi kader harus diutamakan dan minta tolong kepada seluruh ketua ketua PAC untuk konsentrasi di Pilpanag,”ajaknya.

Diakhir sambutannya Nanda berpesan kepada seluruh ketua – ketua Pimpinan Anak Cabang untuk membuat program demi kemajuan organisasi. 

“Tak usah segan – segan kordinasi dengan kami karena kita ini fleksibel,”ujarnya, seraya berpesan untuk mendirikan plank kantor. ,”Plank ini menunjukkan kita itu ada,”sebutnya.

Mewakili Ketua MPW Kodrat Shah, Herly Pranata dalam sambutannya saatenutup Muscab berpesan agar apa yang disampaikan papa saat rapat komisi untuk dilakukan oleh ketua MPC. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.