Header Ads



Bupati Lantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah

Humbahas, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Janter Sinaga Lantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Periode 2022 sampai dengan 2027 (4/3) di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan.

Acara ini diawali dengan perayaan ekaristi kudus yang dipimpin oleh Pastor Vikaris Episkopal Santo Filipus Rasul Doloksanggul Pastor Ambrosius Nainggolan, OFM.Cap kemudian baru dilanjutkan dengan pelantikan pengurus LP3KD Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Drs. Janter Sinaga mengatakan  Pondasi sebuah daerah berkembang dan maju adalah perlunya keharmonisan dan kebersamaan masyarakat dalam tataran umat beragama. Dalam hal ini LP3KD Kabupaten Humbang Hasundutan adalah salah satu lembaga keagamaan yang mendukung pembinaan dan pengembangan talenta musik gereja katolik diharapakan dapat menjadi salah satu pondasi gereja katolik yang dapat  menyatukan dan mengembangkan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Humbang Hasundutan 

Drs. Janter Sinaga menambahkan agar seluruh pengurus LP3KD yang telah dilantik untuk terus bergandengan tangan. Banyak sekali tantangan didepan kita, namun dengan iman dalam diri kita masing-masing, kita dapat melalui dan mewujudkan masyarakat Humbang Hasundutan yang makmur dan sejahtera.

Drs.Janter Sinaga meminta dukung kita bersama untuk membesarkan nama LP3KD Kabupaten Humbang Hasundutan. Dalam waktu dekat akan diadakan Pesparawi Tingkat Provinsi di Kabupaten Toba. Lakukan persiapan diri dengan sungguh-sungguh, libatkan seluruh elemen terkait agar kita dapat tampil dengan prima.

Pelantikan ini dilaksanakan oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Janter Sinaga, Pastor Vikaris Episkopal Santo Filipus Rasul Doloksanggul Pastor Ambrosius Nainggolan, OFM.Cap, Bimas Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Johannes Siahaan, S.Ag. MM dan disaksikan oleh Perwakilan DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan Poltak Purba, ST, Penasehat LP3KD Kabupaten Humbang Hasundutan Anggiat Mikael Pasaribu, M.Kn, Tokoh Umat Katolik Drs. Sahat Pane, M.Pd, Pastor dan Dewan Paroki se- Kabupaten Humbang Hasundutan. Hadir dalam pelantikan ini Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Jakkon Halomoan Marbun, SE., MM.

Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Periode Tahun 2022 – 2027 yang dilantik yaitu Ketua Umum, Adrianus T.H. Mahulae, S.Pd., M. Pd, Sekretaris Umum, Junior Julius Lumbantoruan, SH dan Bendahara Umum, Itce Romauli Sihite, S,KM., M.KM. red/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.