Header Ads



Bukan Sinetron, Viral Kisah Keponakanku Adalah Anakku, Suamiku Adalah Iparku

Madura, Makeup artist (MUA) ini mengunggah pengalaman yang tidak biasa saat merias kliennya. Ia mengaku merias pengantin yang statusnya adalah mantan ipar dari pengantin pria. Dan keponakan si pengantin pun kini jadi anaknya.

LIHAT VIDIO  KAPAL MELAWAN OMBAK DANAU TOBA TERLIHAT ARUSNYA KENCANG

Unggahan MUA fietry Kitty, lewat akun TikToknya @fietrykitty. 
Kisah pengantin yang tak biasa itu mulai menyebar luas berawal dari unggahan MUA fietry Kitty, lewat akun TikToknya @fietrykitty. Ia memperlihatkan pasangan pengantin yang sedang sesi foto di atas pelaminan.

“Anakku adalah keponakanku. Suamiku adalah iparku,” tulis akun @fietrykitty.

@fietrykitty Takdir tidak ada yg tau… kmn arahx..

Dalam unggahan viral tersebut terlihat pengantin wanita mengenakan ball gown serba putih dilengkapi dengan siger Sunda. Sedangkan pengantin pria memakai setelan jas hitam dan ada roncean melati di bagian peci.

“Takdir tidak ada yang tahu… ke mana arahnya,” tulis keterangan video @fietrykitty.

Unggahan MUA Fietry sudah ditonton lebih dari 2,5 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada netizen yang penasaran bagaimana kakak dan adik ipar berakhir jadi pasangan suami istri.

“Ini suami kakak nya dinikahkan sama adek nya karena kakak nya sudah meninggal gitu kali,” duga akun TikTok @Akuuucil.

“Memang begitu mba baiknya, daripada harus menikah dengan perempuan lain belum tentu mau menerima anaknya, samawa ya mba,” saut akun @_Hera.

“Samawa ukhty 🥰, Tapi sungguh kalau aku tidak bisa🙏,” timpal akun @velyndry.

“Aku malah gak mauu nikah sama adik ipar karena harus gantikan adik ku yang sudah meninggal karena aku masih waras. Mungkin nah ada perasaan di antara mereka,” kata akun @Bhunda Mutiara.

“🥺🥺🥺tapi kalau gak ada perasaan sama-sama cinta juga gak bakal mau adik/kakak iparnya🥺,berati mulai sebelum kakaknya meninggal apakah sudah ada rasa🥺,” saut akun @Ani Nur Aini.

“Alhamdulillah semoga bahagia selalu dan jadi keluarga samawa,” doa akun @boneng bwi.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi MUA Fietry Kitty yang mengunggah momen pernikahan viral antara kakak dan adik ipar tersebut. Ia langsung menceritakan kisah di balik video unggahannya. Dia menyampaikan pernikahan antara kakak dan adik ipar itu terjadi setelah istri dari pengantin pria meninggal dunia.

“(Video) Tentang adik ipar yang menikah dengan kakak iparnya, yaitu suami dari mbak nya (kakak nya) yang sudah meninggal. Demi melanjutkan perjuangan mba-nya untuk membesarkan anak nya,” ungkap Fietry kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Fietry yang menyediakan jasa dekorasi dan tata rias pernikahan ini menuturkan acara pernikahan ‘suamiku adalah iparku’ itu digelar pada 18 Maret 2023 di kawasan dekat Jembatan Suramadu. Fiery sebagai perias menerapkan makeup dengan konsep Barbie Look.

“(Ketika menyaksikan acara) reaksi ku tersentuh dan kagum terhadap si pengantin,” kata Fietry.

Menurut Fietry, keluarga dan tamu undangan yang hadir ikut merasa terharu saat acara resepsi berlangsung. Tak ada yang mempermasalahkan pernikahan antara kakak dan adik ipar tersebut.

“Semua pada terharu, terutama mertuanya. Ya mungkin, masih ingat sama almarhum dan juga bahagia cucunya bisa dirawat saudara ibunya,” ucap Fietry.

“Jalani hidup kita, jalani alur cerita hidup kita karena alur hidup kita semua sudah ditakdirkan oleh Allah dan Insya Allah yang terbaik,” tutupnya. detik/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.