Header Ads



Jelang Berbuka Puasa, Kapolsek Parapat Silaturahmi Bersama Tokoh agama di Mesjid Taqwa

Simalungun, Menjelang berbuka Puasa Kapolsek Parapat AKP Joni Silalahi, SH., melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama tokoj agama dan pengurus masjid taqwa parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu(25/3/2023) sekira Pkl.16.00 WIB.

Melalui Kapolsek Parapat menyampaikan salam dari Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., kepada para tokoh agama, "Bapak Kapolres Simalungun menyampaikan salam hormat kepada Bapak-bapak tuan guru sekalian, semoga senantiasa sehat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Bapak Kapolres Simalungun bahwa peran para tokoh agama sangat penting dalam menyampaikan imbauan-imbauan menjaga situasi keamanan karena berada langsung di tengah-tengah jemaah.

“Oleh karena itu Bapak Kapolres memohon dukungan dari seluruh pemuka agama, tokoh agama dan masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan puasa," ucap Kapolsek.

"Semoga senantiasa dilimpahkan kesehatan, keberkahan serta ampunan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini. Mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. red/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.