Header Ads



Jelang HUT, Partai Gerindra Simalungun Gelar " Revolusi Putih" Bagikan Susu di Kecamatan Bosar Maligas

Simalungun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Simalungun bhakti sosial mencegah gizi buruk pada anak balita dengan membagikan susu dan biscuit di desa Marihat Butar dan Parbutaran,kecamatan Bosar Maligas  serta desa Silakidir,kecamatan Hutabayu Raja, Jumat (3/2/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Simalungun Sastra J Sirait mengatakan,bhakti sosial dengan thema Revolusi Putih merupakan pemikiran Ketua Umum Prabowo Subianto untuk membangu  karakter bangsa yang sehat dan kuat.

BACA JUGA  Jadi Bagian Keluarga JMSI, Ini Kata Susanti Tentang Profesi Jurnalis

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Simalungun Sastra J Sirait bersama anak-anak di desa Marihat Butar,kecamatan Bosar Maligas di acara bagi-bagi susu cegah gizi buruk dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra,Jumat (3/2/2023).IST

"Revolusi Putih merupakan salah satu cara membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat dengan menjadikan susu sebagai konsumsi rakyat Indonesia setiap hari", ujar Sastra.

Wakil ketua DPRD Simalungun itu menambahkan,dengan pemberian susu DPC Partai Gerindra Simalungun berharap anak-anak daerah (Simalungun) akan siap menjadi anak yang sehat dan kuat sebagai generasi penerus bangsa.

Pemberian susu dan biscuit kata politisi yang dikenal vokal itu, juga upaya mengatasi dan mencegah gizi buruk di kabupaten Simalungun.

Kemudian menyambut HUT Partai Gerindra pihaknya juga memfokuskan menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut Sastra pada puncak HUT Partai Gerindra,tanggal 6 Februari 2023 mendatang,DPC Simalungun dan Pematang Siantar, juga akan melaksanakan upacara bendera,jalan santai dan donor darah di sekretariat DPC Partai Gerindra komplek Griya jalan Asahan ,kecamatan Siantar. tim/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.