Header Ads



Heboh Penumpang Wanita Tewas Usai Melompat dari Kapal di Danau Toba

Medan, Seorang penumpang wanita Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Ihan Batak tewas setelah melompat ke Danau Toba. Video penumpang itu terjun ke danau beredar dan viral.

LIHAT  JUGA DETIK-DETIK PEMBERKATAN PERNIKAHAN ELIAMSA SIDABALOK dan RENI SITOHANG di GKPS

VIDIO Petugas mengevakuasi perempuan penumpang kapal Feri Ihan Batak yang melompat ke Danau Toba, Kamis (2/2/2023). 
General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Danau Toba Heru Wahyono mengaku sudah mendapatkan laporan kejadian itu. Heru menyebut peristiwa itu terjadi pekan tadi.

"Sudah ada laporan, tadi jam 15.00 WIB. Informasi begitu (melompat)," kata Heru saat dikonfirmasi detikSumut, Kamis (2/2/2023).

Heru menyebut korban yang berusia 35 tahun itu sempat dibawa ke RSUD Parapat. Namun, sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

"Korban meninggal setelah dibawa dari Rumah Sakit Parapat," ujarnya.

Heru sendiri belum mengetahui pasti penyebab korban melompat dari kapal tersebut. Namun, dia menyebut saat kejadian korban turut bersama keluarganya. Mereka hendak menyeberang dari Pelabuhan Ajibata menuju Ambarita.

"Belum tahu (penyebab), tapi dia sama keluarganya, masih kita ajak komunikasi keluarganya," sebut Heru.

Dia menyebut saat ini jasad korban telah dibawa menuju rumah duka. Korban diketahui merupakan warga Kota Pematang Siantar.

"Dia rumahnya di Pematang Siantar, sama keluarganya menyeberang dari Ajibata ke Ambarita, tapi tujuannya saya tak tau," pungkasnya. detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.