Header Ads



Dua Siswa SMP Negeri di Siantar Kepergok Curi 7 Bungkus Rokok

Siantar,Dua siswa SMP Negeri di jalan Sisingamangaraja Komplek Rindam I/bb Pematangsiantar sebut saja JosPak (13) dan Tortimo (13) warga BTN Blok.2 dipergoki mencuri rokok 7 bungkus.

Dua Siswa SMP Negeri di Siantar Kepergok Curi 7 Bungkus Rokok 
Selain rokok, ada juga bungkusan jajanan dan uang sebesar Rp.85000 di warung M.Br Sinaga di Perumahan Tojai Lama Desa Indah Kelurahan Setia Negara sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (9/2/2022)

Berawal dari kecurigaan warga berinisial DS melihat Pelaku JosPak dan Tortimo yang sedang menyembunyikan hasil curian di semak-semak tak jauh dari warung M.Br Sinaga sempat bertanya apa yang mereka umpeti (sembunyikan).

"Saya melihat mereka seperti menyembunyikan sesuatu dan ternyata ada beberapa jajanan dan rokok dan uang di semak-semak".Ujar DS tak mau nama aslinya dipblikasikan.

Setelah DS menanyakan dan membentak JosPak dan Tortimo, akhirnya mengakui barang yang diumpeti hasil curian dari warung M.Br Sinaga.

Boru Sinaga juga mengatakan, bahwa dia kehilangan uang dan rokok di Warung miliknya.

"Saya kebetulan lagi di dapur tepat di belakang warung melihat beberapa rokok,uang di laci dan jajanan sudah tidak ada".Ujar  Boru Sinaga diwarungnya.

Para pelaku juga sempat berbohong mengatakan bahwa mereka bertempat tinggal di Nagahuta Setia negara.Setelah di interogasi oleh RT Tojai Lama yang tiba saat itu akhirnya mereka jujur bertempat tinggal di BTN Blok 2 Setia Negara.

Pada pukul 16.00 WIB warga di wakili RT langsung melaporkan ke pihak berwajib dan langsung membawa para pelaku dan barang bukti ke Polsek Siantar Martoba untuk ditindak lanjuti. rys/tag


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.