Header Ads



Anak Yatim Piatu Meninggal, Pejuang Batak Bersatu Beri Penghormatan dan Fasilitasi Pemakaman

Siantar, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Pejuang Batak Bersatu kota Pematang Siantar nampaknya organisasi yang layak menjadi panutan, Pasalnya organisasi ini memfasilitasi pemakaman anggotanya yang tak mampu dan selama ini hidup sebatang kara.

LIHAT JUGA Detik-detik Bus Paradep Terbakar di Tebing Tinggi

Keluarga besar DPD Pejuang Batak Bersatu Pematang Siantar melaksanakan upacara pemakaman Jekson Hutagalung.  
Anggota Satgas Pejuang Batak Bersatu Siantar Marihat, Jekson Hutagalung, dimakamkan dengan upacara dan bertindak sebagai inspektur  Fri Jamos Ritonga (Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu, kota Pematang Siantar).

Saat menyampaikan kata penghiburan Sekda Pejuang Batak Bersatu,kota Pematang Siantar,Tanjuma Damanik mengatakan,Jekson Hutagalung merupakan yatim piatu yang selama ini tinggal menumpang di rumah warga bermarga Manurung di jalan Mangga,kecamatan Siantar Marihat.

Almarhum menurut Tanjuma meninggal dunia karena menderita sakit pembengkakan kelenjar,dan selama sakit DPD Pejuang Batak Bersatu juga menggalang dana untuk membantu biaya perobatannya.

" DPD Pejuang Batak Bersatu Pematang Siantar membantu menyiapkan ambulance dan peti mati bantuan ketua DPC Pejuang Batak Bersatu Siantar Marihat, Bobby Sibarani serta pelaksanaan pemakaman," ujar Tanjuma.

Sebelumnya ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Pematang Siantar Fri Jamos  Ritonga mengatakan, pihaknya selalu bergotong royong membantu anggota dan masyarakat yang kesusahan.

" Sudah menjadi kebiasaan di keluarga Pejuang Batak Bersatu kota Pematang Siantar bergotong royong membantu anggota dan masyarakat yang kesusahan,baik sakit atau meninggal dunia,", ujat Fri. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.