Header Ads



11 Panwaslu Desa di Kecamatan Batang Kuis Dilantik, Ini Namanya

Batang Kuis, Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu)  desa (PKD) di kecamatan Batang Kuis, kabupaten Deli Serdang diharapkan menjaga hak pilih masyarakat di Pemilu 2024 dengan aktif mengawasi pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih,sehingga tidak ada masyarakat yang kehilangan haknya memilih karena luput dari pendataan.

BACA JUGA  Kadis PUPR Siantar Tiba-Tiba di Ganti, Mungkin Karena ini?

Ketua Panwas Pemilu Kecamatan Batang Kuis Suhib Nurido didampingi anggota Nanang Ferioko, M Arfannudin Manik, usai melantik 11 anggota PKD 

Ketua Panwaslu Kecamatan Batang Kuis, Suhib Nurido didampingi anggota Nanang Ferioko, M Arfannudin Manik, Jumat (24/2/2023) mengatakan, pasca dilantik, awal Februari 2023 lalu, 11 anggota Panwaslu Desa,Rully Alaina Tarigan desa Bakaran Batu, Syafrizal Solin (Baru), Edwin Pardamean Hutapea (Batang Kuis Pekan),Andika Febriansyah (Bintang Meriah),Agil Syahputra (Mesjid),Paradilla (Payagambar),Muhar Fandani (Sena), Ridwan Ahmad Lauly (Sidodadi), Agus Salim (Sugi Harjo),Nurul Vikha Padillah (Tanjung Sari) dan Budi Syaputra Nasution (Tumpatan Nibung) sudah diingatkan untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas mengawasi seluruh tahapan Pemilu.

" Sebelas anggota Panwas Pemilu Desa se kecamatan Batang Kuis yang merupakan hasil seleksi Januari 2023 kemarin, sudah diingatkan untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan tidak melanggar sumpah jabatan untuk mengawasi seluruh tahapan Pemilu", ujar Nurido.

Secara khusus Nurido mengingatkan 11 Panwas Pemilu Desa di kecamatan Batang Kuis untuk memperkuat kordinasi dengan penyelenggara Pemilu lainnya, terutama dalam mengawasi pemutakhiran data dan penyusuan daftar pemilih yang sedang berlangsung saat ini.

Dia juga meminta setiap temuan pelanggaran pada tahapan Pemilu untuk dilaporkan secepatnya ke Panwas Pemilu Kecamatan Batang Kuis. roy/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.