Header Ads


>

Tragis! Ditabrak Mobil saat Tambal Ban, Kakek di Medan Tewas

Medan, M Yamin (60), seorang tukang tambal ban di Jalan Amir Hamzah, Kota Medan , Sumatera Utara, tewas setelah ditabrak mobil saat bekerja. Insiden itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (23/1/2023).

Kondisi kakek penambal ban yang ditabrak mobil saat bekerja. Sayang nyawanya tak tertolong
usai mendapatkan perawatan medis. Foto: Istimewa 
Informasi yang dihimpun, awalnya mobil yang menabrak Yamin tengah melintas dari arah Binjai menuju Medan. Saat berada di Jalan Amir Hamzah, tiba-tiba mobil tersebut hilang kendali dan sang sopir banting stir ke kiri hingga menabrak tembok di pinggir jalan. Yamin saat itu berada di balik tembok dan ikut tertabrak.

Warga yang melihat insiden itu sempat heboh. Namun karena sang sopir kala itu tak melarikan diri, warga kemudian langsung memberikan pertolongan kepada Yamin dan membawanya ke RS Royal Prima di Jalan Ayahanda, Kota Medan.

Namun nyawa Yamin tak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia. Kapolsek Medan Barat, Polrestabes Medan, Kompol Ruzi Gusman, saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kecelakaan itu. Dia mengaku saat ini sang sopir berinsial Y sudah menyerahkan diri ke Polisi.

“Iya benar, saat ini sopirnya sudah di kantor Polisi,” kata Ruzi, Senin (23/1/2023).

Ruzi mengaku, pihaknya kini masih mendalami keterangan sang sopir. Namun dari keterangan sementara, kecelakaan itu diduga terjadi karena sang sopir mengantuk.

“Sopir mengaku mengantuk dan sejauh ini kita tidak temukan alkohol di mobil tersebut. Tapi kita masih dalami keterangannya,” pungkas dia. Sindonews.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.