Header Ads



Si Jago Merah Lalap Warung Nasi di Jalan Bromo Medan

Medan, Kebakaran menghanguskan rumah semi permanen yang dijadikan warung nasi di Jalan Bromo, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, Kamis (19/1/23) malam.

LIHAT JUGA Damkar PT.STTC Pakai Alat Pemadam CANGGIH, Api Langsung Padam

Kebakaran di Jalan Bromo Medan sempat didokumentasikan Warga/ist
Informasi dihimpun, kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus (korsleting) listrik. Belum diketahui ada tidaknya korban, karena petugas masih melakukan pendataan dan pendinginan.

Saksi mata bernama Herman mengatakan, api tiba-tiba saja membesar dan merambat ke seluruh bangunan rumah yang terbuat dari batu sepotong dan beratap seng tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian mencapai puluhan juta sepertinya, karena banyak barang-barang yang ikut terbakar,” ujarnya.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu berusaha membantu memadamkan api sambil menunggu pemadam datang. Beruntung api dapat dicegah tidak merembet ke bangunan lain, setelah petugas berhasil menjinakkan api hampir satu jam kemudian.

“Gak sempat merembet ke rumah yang ada di sekitar,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Gultom dikonfirmasi via What’s App, belum mengetahui sumber api berasal dari mana. Dia juga belum bisa memastikan ada korban atau tidak dalam kejadian itu.

“Kami masih pengamanan pemadaman api,” ucapnya. mistar/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.