Header Ads



Perkelahian di Hinalang Berujung 1 Tewas, 7 Orang Diperiksa

Simalungun, Kasus perkelahian yang menyebabkan 4 orang tergeletak bersimbah darah di halaman rumah milik Subenri Sitinjak warga Dusun Hinalang, Nagori Pagar Pinang Kecamatan Jorlang Hataran, Minggu (15/1/2023) sekira pukul 12.30 WIB lalu, masih dalam penyelidikan pihak Satreskrim Polres Simalungun.

BACA JUGA Bantai Sekeluarga, Pelaku Tewas Mengenaskan

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo SIK didampingi Kanit Idik I/Jatanras Ipda Bayu Mahardika saat melakukan pemeriksaan dan olah TKP.
Peristiwa berawal karena adanya silang sengketa di antara keempatnya. “Sudah 7 saksi kita periksa. Kami juga sudah melakukan rangkaian olah tempat kejadian perkara bersama Tim dari Dirkrimum Polda Sumatera Utara. Kasus ini sudah menjadi atensi dari pimpinan. Lebih lanjut nanti akan kami kabari ya,” kata Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo, saat dikonfirmasi melalui seluler, Kamis (19/1) sekira pukul 11.35 WIB

Peristiwa itu masih menjadi perhatian besar dari warga setempat. Pasalnya, dari orang yang tergeletak bersimbah darah itu, 1 orag di antaranya yakni Monang Samosir (60) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan 3 orang lainnya, yakni Rosmaida Hutagaol, Subenri Sitinjak dan Boy Farel mengalami luka berat, diduga akibat sabetan benda tajam. Hingga saat ini, ketiganya masih mendapatkan perawatan intensif di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Sebelumnya pihak Satreskrim Polres Simalungun sudah melakukan rangkaian penyelidikan yang dibantu personel dari Direktorat Kriminal Umum Polda Sumatera Utara yang dipimpin AKP Zikri Muamar SIK serta mengamankan barang bukti berupa 1 bilah golok, 1 bilah celurit, da 1 bilah tojok.

Warga mengaku tidak mengetahui pasti kejadian yang menyebabkan keempatnya terkapar. Diduga sempat terjadi perkelahian yang melibatkan keempatnya. Warga yang mengetahui keempatnya terluka di halaman rumah Subenri Sitinjak, langsung memberikan pertolongan dengan membawa para korban ke rumah sakit terdekat.vjawapos/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.