Header Ads



Keren! Miss Universe 2023 R’Bonney Gabriel Rancang dan Jahit Bajunya Sendiri

 Jakarta,  Kisah menarik dibagikan R’Bonney Gabriel, MIss USA yang memenangkan ajang Miss Universe 2023, merancang sendiri gaunnya sebagai seorang desainer.

Melalui cuitan di Twitter, dilihat suara.com, Senin (16/1/2023) akun @DYANCASTILLEJO bercerita jika dirinya membuat gaun berwarna biru, yang terinspirasi dari petir, serta mencerminkan pengalaman naik turunnya di ajang Miss Universe 2023, sebagai Miss USA.

Miss Uiverse 2023 R'Bonney Gabriel. (Dok: Instagram/Miss Universe)
“Membutuhkan waktu 50 jam untuk menyelesaikan buatan tangan ini,” ungkap cuitan tersebut.

Menurut Gabriel, ia mengambil tema badai petir, karena mencerminkan kegelapan dan kekacauan, suasana yang menggambarkan dirinya saat menjadi Miss USA 2022.

“Tiga bulan terakhir ini, ada pasang surut. Banyak tantangan, dan saya terpaksa mencari keindahan dalam kegelapan,” kata Gabriel mengutip Insider, Senin (16/1/2023).

Tidak kurang dari 50 jam ia menjahit pakaiannya sendiri. Berbentuk seperti jumpsuit biru tua, dengan salah satu detail menonjol dari pinggang hingga bahunya.

Seperti diketahui, Gabriel berhasil menyabet gelar Miss Universe 2023 pada Sabtu, 14 Januari. Ia adalah desainer berusia 28 tahun, dan jadi Miss USA pertama yang memenangkan ajang tahunan itu sejak 2012 lalu, yang berhasil diraih Olivia Culpo.

Namun ada polemik saat Gabriel dinobatkan sebagai Miss USA 2022, yaitu turunnya para kontestan lain dari panggung, alih-alih memberikan selamat dan dukungan kepada Gabriel.

Para perempuan yang turun dari panggung tersebut, menduga ada banyaknya konflik kepentingan dengan menangnya Gabriel dan sponsor nasional Miss USA. Suara.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.