Header Ads



Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Satu Keluarga Tewas Terjun ke Sungai di Pangkep

Tana Toraja, Isak tangis mengiringi kedatangan jenazah lima korban tewas kecelakaan mobil terjun ke sungai di Kabupaten Pangkep. Keluarga histeris saat jenazah tiba di rumah duka, Kabupaten Tana Toraja, Jumat (6/1/2023).

BACA JUGA  Polisi Tembak Polisi, Mantan Kanit Provos Aipda Rudi Suryanto Divonis 12 Tahun Penjara

Isak tangis mengiringi kedatangan jenazah lima korban tewas insiden mobil terjun ke sungai
di Kabupaten Pangkep di rumah duka, Jumat (6/1/2023). (Foto: Jufri Tonapa)
Sebanyak empat dari lima korban tewas merupakan satu keluarga. Identitas masing-masing yakni Maderensiwati Palallo, Aralfa Gavariel, Salmawaty, dan Resky Saputra.

Keempat korban disemayamkan di rumah duka di kawasan Makale Utara, Tana Toraja. Sementara satu korban tewas lainnya, Muh Nasir, pengemudi mobil, telah disemayamkan di Salubarani, Tana Toraja. Dalam peristiwa nahas tersebut, satu orang selamat. Dia yakni Hery Dualembang, suami dari Maderensiwati.

Dia sempat menyelamatkan diri dari peristiwa itu dan hanya mengalami luka ringan. “Percaya tidak percaya atas kejadian ini,” kata Amos, keluarga korban.

Hingga saat ini, keempat jenazah korban kecelakaan maut satu keluarga tersebut masih disemayamkan di rumah duka. Tangis histeris sanak keluarga dan rekan korban terus menyelimuti rumah duka. Sebelumnya, mobil dari arah Tanah Toraja menuju Kota Makassar terjun ke sungai sedalam 3 meter, Kamis (5/1/2023). Lima penumpang tewas, satu orang selamat.

Dari informasi yang diperoleh iNews, mobil yang mengangkut satu keluarga itu kecelakaan di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep. Minibus itu awalnya menabrak pohon lalu terguling ke sungai. Diduga sopir dalam keadaan mengantuk atau menghindari lubang sehingga tak mampu mengendalikan kendaraannya. Mobil pun oleng ke arah kiri dan menabrak sebuah pohon lalu terbalik ke sungai.

Sebanyak lima orang penumpang ini asal warga Abepura, Kota Jayapura tewas di tempat. Satu orang selamat. Rata-rata korban tewas dengan luka robek di kepala. iNews.id/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.