Header Ads



Giat Kemitraan, Ketua Walubi Siantar Ajak Wartawan Imlekan Dirumahnya

Siantar, Dalam rangka menjalin silaturahmi, wartawan mitra berkunjung ke rumah Ketua Perwakilan Umat Buddha Indonesia Siantar – Simalungun A Leng atau lazim disebut Susanto, di Jalan Sutomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar Sumatera Utara, Rabu (25/1/2023) sekira jam 20.00 Wib.

Ketua Walubi Siantar - Simalungun Susanto (A Leng) Bersama Para Wartawan Merayakan Imlek Dikediamannya. 
Kunjungan yang dilaksanakan wartawan mitra tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yang dilakukan untuk merayakan hari Raya Imlek dan sekaligus bersilaturahmi dengan ketua Walubi.

Tohap Manurung SH mewakili para wartawan mitra mengatakan kedatangan wartawan mitra ke rumah Ketua Walubi menandakan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga.

“Bang, inilah kami wartawan yang sering meliput kegiatan Walubi selama ini. Jika selama kita bermitra ada kesalahan maupun dari pandangan, ucapan kami yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya bang,”ujarnya.

Tohap berharap kedepan agar silaturahmi tetap terjaga,” Kami berharap agar tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik tetap terjaga,”ujarnya seraya mengatakan selamat Hari Raya Imlek,”Gong Xi Fat Choi,”pungkasnya.

Sementara itu ketua Walubi Siantar Simalungun A Leng (Susanto) yang juga pengusaha Toko Sinar Utama Elektronik mengatakan rasa trimakasihnya kepada wartawan yang sudah hadir dan merayakan imlek bersama keluarganya.

Terimaksih sudah hadir merayakan imlek ke rumah kami. Mohon maaf jika dalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan,”ujarnya.

Dikahir sambutannya A Leng berharap agar kedepan tali silaturahmi tetap terjaga,”Saya berharap kedepan silaturahmi kita ini tetap terjaga,”ujarnya.

Sebelum pulang wartawan mitra diberikan kue bakul sebagai ciri khas imlek, dan juga Angpao dan diakhiri dengan foto bersama. red/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.