Header Ads



Walikota Siantar dr Susanti Kunjungi Gereja saat Ibadah Malam Tahun Baru 2023

Siantar, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengunjungi sejumlah gereja saat dilaksanakannya ibadah di malam Tahun Baru, Sabtu (31/12/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka Operasi Skala Besar di Gereja-gereja di saat perayaan Malam Tahun Baru.

Walikota Siantar dr Susanti Kunjungi Gereja saat Ibadah Malam Tahun Baru 
Rombongan bergerak dari Mapolres Pematang Siantar sekitar pukul 19.30 WIB. Dari Mapolres Pematang Siantar, rombongan menuju Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Resort Siantar Kota di Jalan Simbolon. Selanjutnya ke Gereja Methodist Indonesia (GMI) di Jalan Sutomo. 

dr Susanti mengatakan, kehadiran dirinya dan Forkopimda Kota Pematang Siantar bertujuan meninjau pelaksanaan  ibadah di gereja-gereja menjelang Tahun Baru.

Kepada jemaat gereja, dr Susanti mengucapkan Selamat Tahun Baru.

"Semoga apa yang diharapkan di tahun 2023 dapat terwujud. Kehadiran Forkopimda di gereja-gereja untuk memastikan keamanan, dan ibadah berjalan dengan lancar, serta bukti pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat," terang dr Susanti.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga SH, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pematang Siantar Jurist Pricesely Sitepu SH MH, dan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy SB SIPem. MHan. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.