Header Ads



Tempat Kost di Pematang Siantar Digrebek 2 Mahasiswa dan Seorang Ibu Muda Postif Konsumsi Narkoba

Siantar, Diduga baru pesta narkoba seorang ibu muda dan 4 pria, 3 diantaranya mahasiswa terjaring polisi dan tim gabungan Pemko Pematang Siantar serta BNN dari salah satu tempat kost di wilayah kecamatan Siantar Barat dalam kegiatan Grebek Kampung Narkoba (GKN).

Polisi melakukan giat Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Pematang Siantar 2 mahasiswa dan seorang ibu muda terjaring positif mengkonsumsi pil ekstasi.

Kasie Humas Polres Pematang Siantar,AKP Rusdi Yahya, Jumat (2/12/2022) mengatakan, dari 5 yang diamankan, hasil test urine 3 diantaranya ,2 mahasiswa dan seorang ibu muda,positif mengkonsumsi pil ekstasi, sedangkan 2 lagi negatif.

Rusdi mengatakan terhadap 2 mahasiswa dan seorang ibu rumah tangga yang hasil test urine nya positif menggunakan narkoba jenis pil ekstasi dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar untuk menjalani pemeriksaan.

" Dalam giar GKN ada ditemukan 5 orang terdiri dari 4 laki-laki diantaranya 3 mahasiswa dan seorang ibu rumah tangga,hasil test urine 3 positif mengkonsumsi pil  ekstasi", ujar Rusdi.

Namun terhadap yang positif narkoba polisi tidak menemukan barang bukti sehingga  diserahkan ke BNNK Pematang Siantar untuk dilaksanakan assesment medis. INews/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.