Header Ads



Pulau Batu Wisata Pemandian Mata Air di Siantar

Siantar, Pemandian Alam Pulau Batu di Kota Pematangsiantar sebagai wisata yang sangat populer cocok kamu kunjungi di kota siantar. Tempat ini sering disebut dengan Pulbat oleh masyarakat sekitar. Lokasi tempat wisata ini sangat jauh ke pedalaman rumah warga di jalan sibatu-batu, bah sorma, siantar sitalasari.


Tempat mandi dan juga dapat dijadikan sebagai tempat wisata bagi kamu yang dari luar kota yang hendak bepergian bersama keluarga dan sudah pasti tempat ini nyaman dan jauh dari polusi udara yang bisa merusak kesehatan kamu.

Berada di kecamatan Siantar Sitalasari, tempat ini memiliki air yang sangat jernih dan sempat viral di media sosial. Kini kamu berkesempatan tahu tentang wisata pemandian ini, walaupun pulau batu di siantar jarang terdengar oleh banyak orang kamu sudah bisa memastikan tempat ini populer di kota pematangsiantar.

Tanaman alami beserta air yang jernih terus mengalir di sekitaran pulau batu, mata air yang tidak pernah habis membuat tempat ini memiliki udara yang bersih dan asri dengan pepohonan yang tinggi tumbuh besar disana.

Masuk ketempat ini Hanya Rp.2.500,- pada, Rabu (30/11/2022).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.