Header Ads



Pemko dan Polres Pematang Siantar Bersama TNI Bersih-bersih Stadion Sang Naualuh

Siantar, Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, jajaran Polres Pematang Siantar, serta unsur TNI dari Kodim 0207/Simalungun bersama-sama melakukan aksi bersih-bersih Stadion Sang Naualuh, di Jalan KS Tubun Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara, Jumat (9/13/2022) pagi. Aksi bersih-bersih dipimpin Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Utari Siregar AP dan Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK.

Sekda Budi Utari mewakili dr Susanti mengatakan, dalam rangka menindaklanjuti kunjungan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Minggu (4/12/2022) lalu terkait rencana pembangunan dan revitalisasi Stadion Sang Naualuh, maka Pemko Pematang Siantar mengajak unsur Forkopimda Plus Kota Pematang Siantar untuk melaksanakan gotong- royong massal. 

"Atas nama Wali Kota Pematang Siantar, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran kita semua untuk melaksanakan gotong-royong massal. Antusias kita hari begitu ramai. Ini menunjukkan kepedulian kita semua kepada kota yang kita cintai ini. Kita semua peduli dan ikut berpartisipasi dalam hal pembangunan di Kota Pematang Siantar. Saat gotong-royong, agar tetap dijaga keselamatan. Ke depannya, kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap hari Jumat. Semoga kekompakan dan sinergitas ini dapat kita jaga dan kita tingkatkan ke depannya," kata Sekda Budi Utari mewakili dr Susanti.

Turut hadir, jajaran Polres Pematang Siantar dan unsur TNI dari Kodim 0207/Simalungun, para Asisten dan Staf Ahli Wali Kota Pematang Siantar, pemimpin OPD, camat, lurah, ASN, dan THL Pemko Pematang Siantar. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.