Header Ads



Ngeri, Pembunuh Darmayanti Siregar Ditemukan tapi Sudah Tak Bernyawa

Binjai, Warga yang bertempat tinggal di Jalan Al-Falah, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, mendadak heboh.

Pasalnya seorang pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah gubuk milik petani sawit pada, Kamis (22/12/2022) pagi.

BACA JUGA  Pembunuhan Sadis di Sumut, Kiki Darmayanti Siregar Janda yang Baru Menikah Lagi Ditemukan Tewas

Warga saksikan mayat pria yang tewas gantung diri di Jalan Al-Falah, Kecamatan Hamparan Perak,
Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (22/12/2022) pagi. HO/Tribun Medan
Informasi yang diperoleh, pria yang tewas ini disebut-sebut adalah suami sekaligus terduga pelaku yang menewaskan seorang wanita Kiki Darmayanti Siregar warga Jalan T Amir Hamzah, Lingkungan VI, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Adapun identitas pria yang tewas gantung diri ini disebut berinisial LBP alias Leo (35). Kejadian ini pun sempat viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, terduga LBP alias Leo sempat dinyatakan menghilang, sejak ia dan istrinya Kiki Darmayanti Siregar bertengkar di rumah kontrakannya sekitar sepekan yang lalu.

Dari keterangan saksi yang diterima pihak kepolisian, saat bertengkar dengan istrinya, Leo sempat mengeluarkan kata kata bernada ancaman dan mengatakan akan membunuh Kiki Darmayanti Siregar.

Lalu, pada Selasa 20 Desember 2022, sekira pukul 17:00 Wib lalu, korban Kiki Darmayanti Siregar, ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa dengan seutas kabel listrik melilit lehernya dan handuk menyumpal mulutnya.

Sejak saat itu Leo pun dicari-cari pihak kepolisian guna mengungkap misteri kematian istrinya Kiki.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Rian Permana saat dikonfirmasi tak banyak berkomentar. Hanya saja dirinya mengatakan jika penemuan mayat pria yang tewas gantung diri ini, akan di release di Polres Binjai.

“Izin bang besok, Jumat (23/12/2022) kita rilis ya bang, setelah Jumatan,” singkat Rian. tribunnews.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.