Header Ads



Natal Sitohang Meriah, Lansia Dapat Kado, Kapolres Simalungun Diulosi

Siantar, Perayaan Natal Punguan Partangiangan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Kota Pematang Siantar cukup meriah.

Perayaan Natal PSB ini dihadiri para tokoh Sitohang yang ada di Siantar, para Lansia, demikian juga Anak, Boru, bere dan Ibebere sekota Pematang Siantar berliturgi, benyanyi dan manortor bersama, yang dilaksanakan pada Minggu (4/12/2022) di  Gedung Serbaguna HKBP Sintanauli jalan Jenderal DI Panjaitan kota Pematangsiantar.

Anak-anak Pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang seusai mempersembahkan Liturgi 

Dalam khotbahnya Pdt.Banuara Simanjuntak, MTh mengatakan agar pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang bertambah setia pada ajaran Kristus.

"Setialah kepada Kristus yang telah lahir untuk kita semua. Dengan merayakan Natal bersama Pomparan Sitohang semakin akrab, dan menjadi saksi Kristus sehingga dapat menjalan Pesan Tuhan (Tona), menjadi berkat, dan pomparan Semakin maju menjadi utusan Kristus,"ungkapnya.

Para Lansia Pomparan Sitohang dohot Borunan menerima Kado Natal dari Pantia.

Perayaan Natal Dengan  Thema : “Jadi Sian Dalan Na Asing Nama Nasida Mulak Tu Luat Nasida” Mateus 2 : 12

Sub. Thema : Marhite Perayaan Natal on, dibagasan hasadaon ni Roha Managihon Tona ni debata, di pomparan Opung Raja Pangaribuan SITOHANG , Jala Asa Tu Majuna Tu tingki Na Namangihut.

Sangkot Sitohang, MPd Ketua PSB kota Pematang Siantar mengatakan, Perayaan Natal adalah momen yang patut disyukuri, sehingga sesama pomparan Sitohang dapat terus berbagi Kasih dalam suka dan duka.

"Kita bersyukur Natal dapat kita rayakan bersama-sama, semoga kedepan pomparan Sitohang semakin kompak dalam Suka dan duka. Selamat Natal untuk seluruh pomparan Sitohang dimana pun berda,"ujar Sangkot Sitohang, bahwa PSB dua tahun belakangan ini tidak merayakan Natal bersama karena pandemi Covid19.

Para Lansia tetap semangat mengikuti Natal Sitohang.

Ketua Panitia Tagor Sitohang, SH didampingi Sekretaris Mulatua Sitohang, MPd dan Bendahara  Ir S Oppusunggu dalam laporannya mengatakan, kegiatan Natal dihadiri ratusan pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna dari kota Pematang Siantar sekitar.

"Puji syukur pada Tuhan Yesus, acara Natal dapat berjalan sukses dan cukup meriah, dimana kita lihat pomparan Sitohang se kota Siantar dapat bersukacita bersama. Semua bergembira dapat manortor bersama, bernyanyi bersama,"kata Tagor Sitohang, bahwa anak-anak mendapat bingkisan dan manortor, demikian juga para Lansia mendapat Kado Natal, serta beberapa pomparan Sitohang tukar Kado.

Para Pengurus dan Penasehat Sitohang Kota Pematang Siantar.

Kapolres Simalungun Diulosi

Pada kesempatan itu Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, SH, SIK, MH dan Istri E. Boru Sitohang, serta anaknya Diulosi saat pesta perayaan Natal.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna Kota Pematang Siantar.

KLIK Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung Saat diulosi Pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang. 
"Terimakasih kepada Amang, Inang dan semua pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna kota Siantar yang memberikan perhatian, serta dukungan Doa untuk keluarga kami. Doakan kami agar tetap sehat untuk menjalankan tugas-tugas dan segala pekerjaan yang kami emban. Terpujilah Tuhan kita dapat merayakan Natal bersama, dari kami keluarga Sipayung boru Sitohang mengucapkan Selamat Natal untuk kita semuanya," kata Kapolres Simalungun itu, disambut seluruh Pomparan Sitohang dengan selamat Natal. 

Acara juga diisi hiburan dan artis-artis Sitohang, baik vokal solo, vokal group, dan tortor anak yang dipimpin Divana Sitohang. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.