Header Ads



Natal Sitohang Dohot Boruna, 4 Desember 2022

Siantar, Punguan Partangiangan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Kota Pematang Siantar Sekitarnya akan merayakan Natal pada : Minggu 4 Desember 2022.

Hal ini disampaikan Sangkot Sitohang, MPd Ketua PSB kota Pematang Siantar, seusai rapat persiapan Natal Sitohang Dohot Boruna tahun 2022 di Jalan Farel Pasaribu Gang Anggur, Rabu (30/11/2022).

 Sangkot Sitohang Ketua PSB kota Pematang Siantar Mengumumkan Perayaan Natal Sitohang Dohot Boruna./Dok.FB.Sitohang
"Kami harapkan seluruh Pomparan (Keturunan) Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna sekota Pematang Siantar Sekitarnya mengikuti perayaan Natal ini. Tanpa kecuali semua Sitohang dohot Boruna dapat mengikuti acara Natal ini,"kata Sangkot Sitohang yang akrab Pak Jesse ini.

Masih kata Pak Jesse, Sebagai ucapan rasa syukur, seusai acara Natal  Oppu Raja Pangaribuan Sitohang panitia dan pengurus akan memberikan Kado kepada para Lansia dan anak-anak.

"Ini rasa syukur kita dimana selama dua tahun kita tidak dapat merasakan kebersamaan untuk merayakan Natal karena pandemi Covid. Karena itu panitia dan pengurus PSB sepakat akan memberikan Kado Natal untuk para Lansia dan bingkisan untuk anak-anak,"ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Tagor Sitohang, SH didampingi Sekretaris Mulatua Sitohang, MPd dan Bendahara  Ir S Oppusunggu menambahkan, bahwa undangan perayaan Natal sudah disampaikan kepada anggota Punguan melalui sektor masing-masing.

"Semua undangan telah sampai kepada anggota PSB baik secara online melalui WA Group, dan juga undangan langsung. Demikian juga Undangan disampaikan kepada Pomparan PSB yang ada dikota Siantar sekitarnya. Apabila tidak sampai undangannya dapat menghubungi pengurus sektor, atau datang langsung pada saat perayaan Natal,"ucap Tagor Sitohang, agar pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna dapat bersukacita bersama merayakan Natal yang akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna HKBP Sintanauli jalan Jenderal DI Panjaitan kota Pematangsiantar, pada 4 Desember 2022, dan dimulai Pukul 10:00 Wib. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.