Header Ads



Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini: Indonesia Vs Thailand

Jakarta, Piala AFF 2022 hari ini menggelar laga big match antara Timnas Indonesia kontra Thailand. Berikut ini jadwal selengkapnya.

Piala AFF hari Kamis 29 Desember 2022 menggelar dua pertandingan di Grup A. Ada duel Indonesia vs Thailand dan Kamboja vs Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia menghadapi Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kick-off berlangsung pukul 16.30 WIB.

Kedua tim bersaing ketat di klasemen Grup A. Thailand menduduki puncak klasemen dengan enam poin dari dua pertandingan, sementara Indonesia tepat di bawahnya dengan poin dan jumlah laga yang sama.

Tidak hanya itu, Indonesia dan Thailand juga produktif mencetak gol di Piala AFF 2022. Keduanya sudah sama-sama mencetak sembilan gol.

Pertandingan Indonesia vs Thailand juga menjadi final ulangan Piala AFF 2020. Gajah Perang kala itu keluar sebagai juara berkat kemenangan agregat 6-2 dalam dua leg.

Bergeser ke laga selanjutnya ada Kamboja vs Brunei. Pertandingan digelar di Stadion Morodok Techno National, Phnom Penh pukul 17.00 WIB.

Kamboja saat ini menempati posisi ketiga Grup A degan tiga poin dari dua pertandingan. Brunei Darussalam mendekam di dasar klasemen dan dipastikan gugur lantaran kalah dalam tiga laga beruntun.

Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini

Indonesia vs Thailand

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pukul 16.30 WIB.

Kamboja vs Brunei Darussalam

Stadion Morodok Techno National

Pukul 17.00 WIB.

Sumber : detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.