Header Ads



Cuitan Kocak Kaesang Soal Malam Pertama, Tangan Sampai Kram

Jakarta,  Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, resmi mengucapkan akad nikah untuk menikahi Erina Gudono. Akad nikah berlangsung di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo. Nah Kaesang tetap sibuk main Twitter, bahkan menjawab soal malam pertama.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto: Dok. Tangkapan Layar YouTube Presiden Joko Widodo 

“Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan maskawin tersebut, dibayar tunai,” ucap Kaesang di depan saksi dan kakak Erina yang menjadi wali nikah, Sabtu (10/12/2022).

Hari ini, rangkaian pernikahan dilanjutkan kirab menggunakan kereta kencana. Pasangan tersebut semringah menyapa warga yang menyaksikan di sepanjang Jalan Slamet Riyadi. Kaesang dan Erina yang mengenakan busana Basahan Solo, menaiki kereta kencana yang ditarik 6 kuda dari Loji Gandrung menuju Puro Mangkunegaran. Kaesang duduk di kanan dan di sisi kirinya ada Erina.

Nah setelah akad nikah kemarin sampai hari ini, Kaesang tetap banyak mencuit di akun Twitter-nya yang beralamat di @kaesangp. Selain mencuit, ia juga membalas sebagian pertanyaan netizen dengan nada kocak.

Berikut sebagian tweet lucu yang dilontarkan Kaesang Pangarep usai menikah dan mengenai malam pertama, termasuk soal tangannya yang jadi kram karena dijadikan bantal oleh sang istri:






sumber : detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.