Header Ads



Bankom Garuda Sumut Berbagi Air Mineral Kepada Petugas Pospam Nataru 2023

Siantar, Menjelang Tahun Baru, di Pos Pelayanan Natal dan tahun baru 2023, keluarga besar Bankom memberikan partisipasi pembagian air mineral ditiap-tiap Pos Pelayanan yang ada diwilayah kota Siantar dan kabupaten Simalungun.

BACA JUGA  Bankom Garuda Berbagi Minuman dan Kue Kepada Petugas Natal dan Tahun Baru 2020

Bankom Garuda membagikan Air Mineral di Pos Pelayanan Pintu Tol Sinaksak, Sabtu (31/12/2022). 

Hal ini dikatakan Ketua Bankom Garuda Sumatera Utara (Sumut) Joni Monang Siregar seusai pembagian air mineral diwilayah kota Siantar dan sebagian di kabupaten Simalungun. 

"Setiap tahun kami membagikan air mineral ke Pos-pos pelayanan Natal dan Tahun, hal ini kami lakukan karena kami bagian dari Kantibmas itu sendiri, semoga hal ini akan terus kami lakukan," Kata Joni Monang, Sabtu (31/12/2022) pagi di Pintu Tol Sinaksak jalan jalan Medan kota Pematang Siantar.

Joni Monang menjelaskan, bahwa hari berikutnya akan dilaksanakan pembagian snack ditiap Pos yang dijalani Tim Bankom Garuda sebagai mitra kepolisian dan TNI.

"Ada juga nantinya (Hari berikut) tim Bankom garuda  akan membagikan  minuman ringan dan snack,"katanya lagi.

Joni Monang didampingi Sekketaris Bankom Garuda Edi Bond (Garuda  1-3), Tagor Sitohang (Garuda 14.1),Vincent Simarmata (14.90) dan  Cristian Marbun ( Garuda 10-32) terlihat membagikan air mineral di Pospam Pintu Tol jalan Medan, Perbatasan (Sungai Sigagak) jalan Medan, Pos jalan Rakutta Sembiring, Pos Pam Parluasan, Pospan Simpang Sidamanik jalan Parapat, Pos Pam Simpang dua jalan Parapat, Pos Pan jalan Simanuk-manuk Taman Hewan, dan Pos Pam jalan Sutomo, serta Pospam Ramayanan jalan Asahan.

Pantuan media ini, setiap Pos Pelaynan terlihat stanby yang para petugas mulai dari personil Polisi, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan bagian Kesehatan, serta mitar kepolisian termasuk anggota Bankom Garuda.

Di Pintu Tol Sinaksak sendiri terlihat petugas mengarahkan para pengendara untuk melalui (masuk) pintu Tol bagi pengendara yang melintas dari kota Siantar menuju Tebing Tinggi atau Medan. 

"Bagi tujuan Tebing Tinggi atau Medan silakan melalui Tol,"ucap petugas dipintu masuk Tol Sinasak. tag/t

BACA JUGA  Hadiri Open House Kapolres Siantar, Bankom Garuda Siap Tingkatkan Kamtibmas


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.