Header Ads



Atlet Berprestasi dan Wirausaha Muda Humbahas dapat Bantuan dari Bupati

Humbahas, Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Makden Sihombing, S.Sos, MM menyerahkan bantuan dan piagam penghargaan  kepada 32 atlet berprestasi dan 66 orang wirausaha muda se Humbahas tahun 2022 (28/12) di Gedung Pendopo Bukit Aspirasi Kantor Bupati Humbahas.

Atlet Berprestasi dan Wirausaha Muda Humbahas dapat Bantuan dari Bupati

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Makden Sihombing, S.Sos, MM menyampaikan bahwa dengan pemberian bantuan wirausaha muda pemula bagi 66 orang penerima bantuan  alat-alat perbengkelan dan 32 atlet berprestasi se-Kabupaten Humbang Hasundutan, akan mendorong kawula muda untuk berprestasi dan memberi konstribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

“diharapkan kedepan, para wirausaha muda pemula bisa memberikan konstribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan sehingga tercapai Humbang Hasundutan Maju dan Bermentalitas Unggul.” Harap Bupati.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Humbahas, Jakkon Halomoan Marbun dalam laporannya menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan penyerahan bantuan 66 orang wirausaha muda pemula dan penyerahan penghargaan kepada 32 atlet berprestasi tahun 2022 untuk meningkatkan pembinaan dan pengembangan wirausaha muda pemula di Humbahas dan meningkatkan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga Humbahas.

Atas bantuan itu, Official Cabang Wushu Humbahas, Jesdin Lumban Gaol menyampaikan ucapan atas perhatian Pemkab Humbahas atas penyerahan bantuan pembinaan dan piagam  penghargaan untuk atlet berprestasi.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan  pemerintah. Dengan ini, akan tetap berjuang menjaga martabat dan membawa harum juga citra Pemkab Humbahas di tingkat Nasional dan Internasional," ujarnya. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.