Header Ads



Akhir Tahun 2022, dr Susanti Lantik 129 Pejabat, Ini Daftar Lengkapnya

Siantar, Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani,memberikan kado akhir tahun bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan melantik dan mempromosikan menjadi pejabat pada akhir tahun 2022.

Sebanyak 129 pejabat eselon II,III dan IV dilantik Susanti  di ruang data Balai Kota, Jumat (30/12/2022).

Diantara pejabat yang dilantik merupakan promosi dari eselon III naik menjadi eselon II dan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pertengahan 2021 lalu.

dr Susanti Lantik 129 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional Pemko Pematang Siantar 
Kemudian ada juga pejabat eselon III dan IV yang sempat dinonjobkan pada mutasi September 2022 kemarin diangkat kembali sebagai pejabat.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 4 pejabat eselon II yaitu Junaedi Antonius Sitanggang sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Herri Okstarizal  SH (Inspektur) , Agustina Bulan Lasma Sihombing ( Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Christina Risfani Sidauruk ( Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman).

Kemudian di jajaran eselon III diantaranya Subrata Nata Lumbantobing sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektort Dearah Pemko Pematang Siantar, Prasizu Minly Harahap menjabat Sekretaris di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani mengatakan pejabat yang dilantik sudah melalui berbagai  proses seperti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,l (JPTP) sampai dengan mendapatkan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

" Pelantikan para pejabat sudah melalui berbagai proses mulai seleksi JPTP hingga rekomendasi KASN", ujar Susanti.

Susanti berharap kepada.para pejabat yang dilantik untuk berinovasi  dalam bidang tugasnya, sehingga menghadirkan proses pengerjaan tugas yang lebih baik ,dan sederhana serta mudah dijangkau. 

" Terimalah jabatan ini sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dijaga, dikerjakan, dan dapat dipertanggungjawabkan dalam mewujudkan Pematang Siantar yang Maju, Sejahtera, dan Berkualitas", sebut Susanti.

Pelantikan berlangsung di Ruang Data Balai Kota Pematang Siantar, Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Inlah daftar lengkap para pejabat yang dilantik : 

1. Junaedi Antonius Sitanggang SSTP, dipercaya sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

2. Herri Okstarizal SH, sebagai Inspektur Daerah Kota Pematang Siantar.

3. Agustina Bulan Lasma Sihombing SSos MSi, sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pematang Siantar.

4. Ir Christina Risfani Sidauruk, diberi amanah sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

5. Dody Suhariadi MKes, sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan dan Perencanaan dan Program pada Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

6. Ir Madyawati Simanjuntak MSc, Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.

7. Tiur Yanthi Florida ST MSc Meng, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.

8. Rimbun L M Sibarani ST, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.

9. Rado Hotrin ST MSi, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.

10. Ganda Robinsar Damanik ST MM, Kepala Bidang Pengairan dan Drainase pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.

11. Henry Jhon Musa Silalahi ST MEng, Kepala Bidang Tata Ruang dan Bangunan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.

12. Ir Marintan Rosienti Sinurat MSi, Sekretaris pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

13. Freddy Mangisi Tua ST MSi, Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

14. Sejahtera Ginting AMd, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas

Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

15. Juang Sijabat SPi, Kepala Bidang Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

16. Eva Imelda Sihombing ST MSi, Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

17. Laurencius Marti-Ja Hutapea SE MEng, Kepala IJPPD Pengelolaan Air Limbah Domestik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

18. Nining Triana ST, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

19. Mangaraja Tua Nababan SPd MM, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.

20. Yam Saragih SP, Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan pada Bidang Penegakan Peraturan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.

21. Arpin Sinaga SSi, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan pada Bidang Penegakan Peraturan Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.

22. Mars Rumahorbo SSos, Kepala Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.

23. Rahmad Afandi Siregar SH, Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat pada Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.

24. Masni SH, Sekretaris pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

 

25. Regina F Uli Basa Siahaan SE MM, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

26. Fadlan Syarqawi SSTP, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

27. Drs Josua Sihaloho, Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

28. Remaja Ginting SH, Kepala Seksi Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi pada Bidang Pemadaman dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

29. Sabirin SIP, Kepala Seksi Sarana, Prasarana, Informasi dan Pengolahan Data pada Bidang Pemadaman dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

30. Parlaungan Purba SPd MSi, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

31. Abdiriadi Siregar SSTP, Kepala Seksi Pencegahan, Pengendalian dan Kesiapsiagaan pada Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

32. Drs Risbon Sinaga MM, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

33. Nina Fauziah Lubis SHI, Kepala Bidang Perlindungan Perempuan, Kualitas Keluarga dan Perlindungan Anak pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

34. Sarmadan Saragih SSos, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

35. Nita Silitonga SH, Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan, Riset, dan Inovasi pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

36. Prasizu Minly Harahap SSTP, Sekretaris pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

37. Asli Silalahi SH, Kepala Sub Bagian Ijmum dan Kepegawaian pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

38. Kristina Juniar Romauli Butar Butar SE, Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

39. Lerisma Sihotang SS MSi, Kepala Bidang Pendapatan 1 pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

40. Mervin Tagor Daulat Silitonga SE MM, Kepala Sub Bidang Pendaftaran dan Pendataan pada Bidang Pendapatan 1, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

41. Hendra Darwian SH, Kepala Sub Bidang Penetapan dan Penagihan Pada Bidang Pendapatan 1 Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

42. Christianto Silalahi S1P MSi, Kepala Bidang Pendapatan 11 pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

43. Lidia Ningsih SSI, Kepala Sub Bidang Pendaftaran dan Pendataan pada Bidang Pendapatan 11, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

44. Chandra Sihombing SAP, Kepala Sub Bidang Penetapan dan Penagihan pada Bidang Pendapatan 11, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

45. Silva Kordina Siagian SE, Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

46. Santyoni Dasa Sirait SE, Kepala Sub Bidang Anggaran 1 pada Bidang Anggaran, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

47. Edi Hartono Hutabarat SE, Kepala Sub Bidang Anggaran 11 pada Bidang Anggaran, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

48. Muhammad Taufik Harahap SE MM, Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

49. Riwan Novandy SSos MSP, Kepala Sub Bidang Kas Daerah dan Pembiayaan pada Bidang Perbendaharaan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

50. Dessy Marly Rosaline Bakkara SE, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Belanja pada Bidang Perbendaharaan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

51. Petrus Wijaya Saragi SE, Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

52. Safrudin ST, Kepala Sub Bidang Evaluasi dan Pembukuan pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

53. Winda Elysabeth Guirom SE, Kepala Sub Bidang Pencatatan dan Pelaporan Pendapatan dan Pembiayaan Daerah pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

54. Alwi Andrian Lumban Gaol SSTP, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

55. Pipit Andriani Siregar SH, Kepala Sub Bidang Pendataan dan Aset Daerah pada Bidang Pengelolaan Kekayaan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

56. Dongan Hutapea ST, Kepala Sub Bidang Pemeliharaan, Perawatan dan Optimalisasi Aset pada Bidang Pengelolaan Kekayaan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

57. Rosion Julietfa Hutauruk SE MSi, Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.

58. Tuti Hermana Lubis, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.

59. Retno Safitrie SSTP MAP, Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Keuangan, Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.

60. Meylian Rumintang Silitonga SH MH, Kepala Bidang Perencanaan, Pembinaan dan Kesejahteraan Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.

61. Timbul Hamonangan Simanjuntak SAP MAP, Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.

62. Mhd Rajo Harahap SH, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.

63. Gilbert Linggom Ambarita SH, Kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

64. drg Irma Suryani MKM, Wakil Direktur 1 Bidang Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

65. Fatma Azlamahda Lubis Skep Ners, Kepala Bidang Pelayanan Medik pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

66. Allen Lamretta br Sidabalok SKM MKes, Kepala Bidang Keperawatan pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

67. drg Mewa Advenia Veronica Samosir Mars, Kepala Bidang Penunjang Medik dan Non Medik pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

68 dr Marojahan Nainggolan MM, Wakil Direktur 11 Bidang SDM, Pendidikan, Pemeliharaan dan Sanitasi Lingkungan pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

69. Pangihutan Simarmata SM, Kepala Bidang Pemeliharaan dan Sanitasi Lingkungan pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

70. Ari Puji Astuti MKes, Kepala Bidang SDM, Pendidikan, Pelatihan dan Penelitian pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

71. Ronny Dicky Wijaya Sinaga SSTP MSc, Wakil Direktur 111 Bagian Keuangan, Perencanaan dan Umum pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

72. Anna Irene Risma Murnihati Manullang SE MSi, Kepala Bagian Keuangan pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

73. Sri Uli Silalahi SE MSi, Kepala Bagian Perencanaan pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

74. Hanna Debora Siagian AP, Kepala Bagian Umum dan Aset pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

75. Anna Rosita Saragi MKM, Sekretaris pada Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

76. dr Fitri Sari Saragih MKes, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

77. Lusamti Simamora MSi, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal dan Kebudayaan Pada Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

78. Simon Trimanto Tarigan SPd, Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

79. Friado Damanik SPd, Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Dasar pada Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

80. Darma Bakti Kalbar SPd MSi, Kepala Seksi Pembinaan Kursus dan Pelatihan pada Bidang Pendidikan Non Formal dan Kebudayaan, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

81. Achmad Fawi Lubis SSTP, Sekretaris Camat Siantar Barat.

82. Subrata Nata Lumbantobing SSTP MSP, Inspektur Pembantu Wilayah 111 pada Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

83. Febri Susanto Ambarita ST MT, Inspektur Pembantu Khusus pada Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

84. Andreas Tarigan SE, Kepala Seksi Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum pada Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur.

85. Mhd Hamdani Lubis SH, Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

86. Marganda Silaban SE, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pematang Siantar.

87. Nanni Rohtiarni Sitepu SSos, Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

88. Yanti Susilawati SPd, Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat

  .

89. Fransiskus Manurung AMa PKB SH, Kepala Seksi Perbengkelan dan Pengujian Kendaraan Bermotor pada Bidang Teknik Sarana dan Prasarana, Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

90. dr Astuty Minaria Pakpahan, Kepala UPTD Puskesmas Kesatria.

91. Mardiana STr Keb, Kepala UPTD Puskesmas Singosari.

92. Zakia Husna Nasution SKM MKM, Kepala UPTD Puskesmas Kartini.

93. Jamil Damanik Skep Ners, Kepala UPTD Puskesmas Raya.

94. dr Eva Marini Tampubolon MKes, Kepala UPTD Puskesmas Tomuan.

95. Elfrida L Sihotang SKM MKes, Kepala UPD Puskesmas Martoba.

96. dr Yanti Mariani Napitupulu, Kepala Puskesmas Rami.

97. dr Dyah Permatasari, Kepala UPTD Puskesmas Bane.

98. dr Terang Ukur Heryandi Kembaren MKes, Kepala UPTD Puskesmas Parsoburan.

99. Theodora Riw Sianturi SKM MKM, Kepala UPTD Puskesmas Pardamean.

100. Drg Hendry Filino Ginting MKes, Kepala UPTD Puskesmas BP Nauli.

101. Riama Pangaribuan SKM, Kepala UPTD Puskesmas Bah Biak.

102. Nurlian Tianny Sinaga SKep Ners, Kepala UPTD Puskesmas Karo.

103. Rumondang Rusdiana Jukefri Sirait MKes, Kepala UPPD Puskesmas Martimbang.

104. dr Linda Rogare Siahaan, Kepala UPPD Puskesmas Aek Nauli.

105. dr Lesin Dace Saragih, Kepala UPTD Puskesmas Kahean.

106. Drg Artha Dewi Magdalena Bako MKes, Kepala UPTD Puskesmas Gurilla.

107. dr Haposan Arizona Silalahi MKes, Kepala UPTD Puskesmas Simarimbun.

108. dr Dexsa Kefine, Kepala UPTD Puskesmas Bah Kapul.

109. Dorys Dey Harianja Skep Ners, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Kesatria.

110. Norawati Simanjuntak AMG, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Tomuan.

111. Tiarlina Sinaga AMKeb, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Martoba.

112. Nurhayati Guci SKM, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Bane.

113. Lisbeth Suriaty Manurung SKM, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Parsoburan.

114. R Marlina Irene Marpaung SKep, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Pardamean.

115. Frinses Juliana Sihite AMd, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas BP Nauli.

116. Herlina Sirait AMC SKM, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Bah Biak.

117. Fretty Lorida Pane SKM, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Karo.

118. Ellida Rosally Tambunan AMKeb, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Martimbang.

119. Roslin Sidabutar SFarm, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Aek Nauli.

120. Elisa Lenora Febrianty SKM, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Rami.

121. Oberlin Malau, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Gurilla.

122. Anna Mariana Sianturi SST, Kepala Tata Usaha pada Puskesmas Simarimbun.

123. Nurhafni Saragih AMKeb SKM MKM, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Bah Kapul.

124. Wi Darliana AMK, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Singosari.

125. Dor Mutiara Hutabarat SKep MKes, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Kartini.

126. Tiara Inda Sari SST, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Raya.

127. Hylda Yoanna Agustina Panggabean SKep Ners, Kepala Tata Usaha pada Puskesmas Kahean.

128. Junus Peber SFarm Apt, Kepala UPTD Instalasi Farmasi pada Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

129. Niko Arihta Peranginangin SFarm, Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.