Header Ads



20 Ucapan Selamat Natal untuk Atasan dan Rekan Kerja, Sopan dan Berarti

Jakarta, Ucapan selamat Natal biasanya sering disampaikan untuk umat Kristiani yang merayakan Natal pada 25 Desember 2022 atau hari Minggu besok. Di momen itu, banyak pekerja yang menyampaikan ucapan selamat natal kepada atasan alias bos yang merayakan.
Selain untuk atasan, ucapan selamat natal yang formal juga bisa dikirim ke rekan kerja hingga klien. Bagi sebagian orang, ucapan natal biasa dilakukan untuk menghormati orang-orang atau kolega yang merayakannya. Ucapan selamat natal juga punya arti sendiri bagi orang-orang, meski tak ikut merayakan.
Perayaan Natal Keluarga besar SITOHANG Kota Pematang Siantar, Minggu (4/12/2022).

Nah detikcom sudah mengumpulkan daftar 20 ucapan selamat Natal yang bisa kamu kirim kepada atasan. Berikut 20 ucapan selamat Natal yang bisa menginspirasi.

1. Selamat hari Natal! Tetap menjadi pemimpin bijaksana dan dan panutan seluruh karyawan. Tuhan Yesus memberkati.

2. Terima kasih atas inspirasi dan motivasi yang bapak berikan. Semoga Natal kali ini bapak dan keluarga diberi kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan. Tuhan memberkati!
-ADVERTISEMENT-


3. Selamat Natal dan Tahun Baru 2023. Semoga bapak diberi hasil berlimpah atas pekerjaan bapak selama setahun ini. Have a wonderful Christmas!

4. Suatu kebanggaan bisa bekerja dengan bapak. Terima kasih atas bimbingan dan pelajaran yang selama ini diberikan. Semoga bapak dan keluarga mendapat kebaikan berlimpah di Natal ini.

5. Selamat Natal bos, terima kasih atas kepemimpinan yang menginspirasi. Semoga kinerja baik tahun ini berlanjut tahun depan. Tuhan Yesus memberkati.

6. Selamat merayakan Natal! Saya harap Natal kali ini dipenuhi cinta dan kegembiraan. Semoga bapak menikmati waktu istimewa dengan keluarga, teman-teman, dan orang yang bapak sayangi.

7. Di perayaan lahirnya Tuhan Yesus, saya mengucapkan Selamat Natal dengan hati tulus. Semoga bapak dan keluarga berbahagia, Tuhan Yesus memberkati.

8. Kepemimpinan bapak menciptakan tim juara. Kami bangga menjadi bagian dari tim ini. Merry Christmas, mari hadapi tahun depan dengan penuh semangat!

9. Selamat menikmati hasil kerja keras dan dedikasi bapak. Dari tim untuk bapak, kami ucapkan Selamat Natal!

Baca juga:
8 Mal yang Tebar Diskon Gede Saat Libur Nataru, Siapin Duit!
10. Terima kasih atas bimbingan dan kebaikan bapak selama ini. Semoga bapak diberikan karunia kasih dan cinta dari Yesus Kristus!

11. Suatu kebanggaan dapat dibimbing oleh bapak. Semoga bapak selalu dinaungi cinta kasih Tuhan Yesus. Merry Christmas!

12. Merry Christmas! Kami sangat bangga atas kepemimpinan bapak. Kami juga berharap yang terbaik untuk Tahun Baru yang sejahtera.

13. Cinta kasih Kristus membawa persaudaraan. Untuk bapak dan keluarga, Selamat Natal!

14. Damai dan kasih jadi hadiah terindah di hari Natal. Semoga tuhan memberkati dan senantiasa menjadi penyelamat kita.

15. Cinta kasih Tuhan Yesus abadi tak tergerus waktu. Mari kita balas dengan mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kita hanya untuk-Nya.

16. Pemimpin hebat menciptakan tim pemenang. Mari lanjutkan kinerja positif ini tahun depan. Selamat Natal dan menikmati Tahun Baru!

17. Selamat merayakan Natal. Semoga bapak diberkahi cinta kasih Tuhan Yesus, dan usaha bapak diberi kelancaran. Tuhan Memberkati.

18. Merry Christmas and Happy New Year! Selamat menikmati liburan dengan keluarga, dan semoga bapak diberikan karunia kasih serta cinta Yesus Kristus!

19. Terima kasih telah menjadi inspirasi sejati, dan bos yang hebat bagi kami. Semoga liburan memberi bapak kedamaian, kebahagiaan, dan waktu untuk menikmati hasil kerja keras Anda.

20. Selamat Natal untuk bapak, pemimpin terbaik bagi kami. Semoga kedamaian selalu ada pada hati yang tulus serta selalu memaafkan.

Itulah 20 ucapan selamat natal yang bisa dikirim ke atasan hingga klien kerja. Ucapan selamat natal ini bisa kamu kirim bagi rekan-rekan yang merayakan. detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.