Header Ads



Lerai Kemacetan, Satpol PP Diturunkan Ke Parluasan Siantar

Siantar, Pusat Pasar Sukadame atau biasa disebut anak Siantar Pajak Parluasan Pematang Siantar, kini jalanannnya tidak macet lagi.

Satpol PP lerai kemacetan di Pajak Parluasan Siantar

Hal ini terlihat pada Jumat (18/11/2022) pagi sekira Pukul 07:15 Wib, dimana arus lalulintas terlihat ramai lancar di jalan Patuan Nagari kota Pematangsiantar.

Menurut Ian WD salah seorang petugas Satpol PP kota Pematangsiantar bahwa petugas (Satpol PP) diturunkan untuk mengantisipasi kemacetan akibat ada pedagang yang membandel mengunakan badan jalan, sehingga menyempitkan arus lalulintas.

"Kami ada 5 sampai 6 petugas yang menjaga atau bertugas di wilayah Parluasan ini bang, sifatnya bergantian, jadi tetap ada yang stanby menjaga. Kalau tidak dijaga maka akan kembali macet, karena pedagang dan kendaraan yang seenaknya parkir," jelas Ian WD  sambil melerai sedikit kemacetan sehingga arus lalulintas lancar kembali.

Terlihat juga di jalan Patuan Anggi arus lalulintas mulai lancar, dan banyak juga dilokasi itu bongkar muat ikan, ditambah Badan jalan di Patuan Anggi dipakai untuk area parkir, membuat arus lalulintas menjadi mengecil dan macet. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.