Header Ads



Tingkatkan Kinerja, Bankom Garuda Adakan KOPDAR, Ini yang akan Dicapai

SIANTAR, Untuk meningkatkan program kerja dan saling berbagi dalam suka dan duka, Keluarga Besar Bantuan Komunikasi Garuda (Bankom Garuda) mengadakan pertemuan atau biasa disebut Kopdar (kopi darat).

BACA JUGA  Kembangkan Sayap, Bankom Garuda Didaftarkan ke Polda Sumut

Bankom Garuda Adakan Kopdar/ist

Joni Monang Siregar (Garuda 1) Ketua Bankom Garuda Sumatera Utara seusai pertemuan di Warkop Naik Kelas jalan sutomo Pematangsiantar, Rabu (5/10/2022) malam menjelaskan, adapun pertemuan yang dilakukan Bankom garuda adalah menjadi kelender kegiatan.

"Ini adalah kelender kegiatan Bankom Garuda, dengan adanya Kopda atau pertemuan ini kita dapat mengevaluasi apa yang telah kita lakukan sebelumnya, demikian selanjutkan akan memprogramkan kinerja baik sebagai Mitra kepolisian juga TNI,"jelas Joni Monang yang akrab disapa Ketua JMS ini.

BACA JUGA  Bankom Garuda Peduli Covid-19, Menyerahkan APD dan Masker ke Polres Taput

 

JMS juga mengatakan, selain bermitra dengan kepolisian dan TNI menjaga Kamtibmas, Bankom Garuda juga bermitra dengan pihak Pemerintah daerah, baik Propinsi maupun kabupaten kota.

"Untuk di Siantar sendiri kita juga bermitra dengan Pemerintah Daerah, yaitu dengan dinas Satpol PP atau Pemadam kebakaran atau Damkar, demikian juga pihak PLN dan lainnya, termasuk PMI kota Siantar,"ucapnya.

BACA JUGA  Cegah Berita Hoax, Bankom Garuda Tingkatkan Kerjasama dengan Damkar Siantar

 

"Semoga melalui Bankom Garuda aksi sosial kemanusiaan akan terus kita jalankan, baik Donor darah, bantuan langsung, dan juga bantuan kemanusiaan yang selama ini sudah banyak kita lakukan terutama membantu musibah kebakaran dan bencana alam,"tutup JMS.

Kata JMS lagi, saat ini anggota Bankom Garuda sudah terbesar dibeberapa kota di Sumatera utara, baik di kota Siantar, kabupaten Simalungun, Serdang Bedagai, Asahan, Batubara, Tebing Tinggi, Rantau Prapat, dan kota Medan.

"Kita akan terus mengembangkan sayap untuk menjaga Kamtibmas melalui HT (Handy Talky) yang kita miliki, semoga jangkauannya dapat meluas, sehingga informasi Kemanan, ketertiban masyarakat dapat lebih baik lagi,"ungkap JMS, bahwa anggota Bankom Garuda terdiri para profesional baik sebagai pengacara, kepolisian, TNI, guru, dosen, pengusaha, dan tenaga pengamanan dibeberapa daerah tingkat dua di Sumatera Utara. tag/t

BACA JUGA  Korban Banjir Bandang di Parapat Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Bankom Garuda



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.