Header Ads



Sebelum Membuang ke Septic Tank, Tersangka Cium Wajah Korban

Way Kanan,  Tersangka pembunuhan terhadap satu keluarga yang ditemukan di septic tank di wilayah Way Kanan, Lampung, Erwinudin, sempat mencium salah satu korban sebelum memasukkan tubuh korban ke septic tank. Ciuman terakhir ini dilakukannya sebelum ke empat jasad dimasukkan ke dalam septic tank.

Foto: Tersangka saat melakukan reka adegan mencium salah satu korban (Tommy/detikSumut)

Hal ini terungkap saat rekontruksi pembunuhan, para tersangka dihadirkan dalam rekontruksi itu. Korban yang dicium oleh tersangka adalah Zahra (5) yang merupakan keponakan dari tersangka itu sendiri.

Sebelum membuang seluruh jasad korban ke septic tank, tersangka terlihat sempat merokok terlebih dahulu. Setelah itu dia baru mengecek kondisi septic tank, setelah dirasa aman baru lah jasad korban dimasukkan ke dalam septic tank itu.

 

“Untuk menghilangkan jejak, tersangka membuang korban dengan cara dimasukkan ke dalam septic tank. Jadi yang pertama itu Wawan, kedua korban Siti Romlah selanjutnya Zainudin, dan terakhir Zahra keponakan yang juga anak dari Wawan, pada adegan ini tersangka mencium wajah ponakannya tersebut,” kata Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, Jumat (7/10/2022).

Setelah seluruh jasad dimasukkan, lanjut Teddy, tersangka kemudian menutupi septic tank dengan kasur. Besoknya, tersangka mengecor lobang septic tank agar tidak mengeluarkan bau.

“Setelah semua jasad itu dimasukkan, lubang septic tank ditutupi kasur. Kemudian besoknya pada pukul 3 sore tersangka melakukan pengecoran dengan menggunakan semen agar baunya tidak tercium warga,” tandasnya. detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.