Header Ads



Lionel Messi Umumkan Kabar Mengejutkan Jelang Piala Dunia 2022, Ini Kata La Pulga

LINTAS PUBLIK, Kapten Timnas Argentina Lionel Messi umumkan kabar mengejutkan jelang Piala Dunia 2022. Dia mengatakan ini akan jadi Piala Dunia terakhirnya. Piala Dunia 2022 digelar 20 November – 18 Desember 2022. Argentina masuk Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Lionel Messi memastikan akan melakoni Piala Dunia terakhirnya di Qatar. (Foto: Icon Sportswire via Getty Images/Icon Sportswire)

Hajatan yang digelar di Qatar itu akan menjadi turnamen terakhir baginya. Messi menegaskan tidak akan ikut edisi Piala Dunia selanjutnya.

“Ini (Piala Dunia 2022) akan menjadi Piala Dunia terakhir saya, pasti. Keputusan telah dibuat,” kata Messi dilansir dari cuitan @FabrizioRomano, Kamis (6/10/2022).

Pemain berusia 35 tahun itu melanjutkan Argentina bukan favorit juara di Piala Dunia 2022. Sebab mereka akan bersaing di fase grup dengan negara-negara hebat.

 

“Saya tidak tahu apakah kami adalah favorit (di Piala Dunia 2022), tetapi Argentina sendiri selalu menjadi kandidat untuk sejarah. Kami bukan favorit, saya pikir ada tim lain yang berada di atas kami,” ujar Messi dilansir dari 90min, Kamis (6/10/2022).

Timnas Argentina belum terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhir mereka. La Albiceleste mendekati rekor Italia, yang pernah tak terkalahkan dalam 37 pertandingan.

“Kami berada di momen yang sangat bagus, dengan grup yang sangat kuat, tetapi apa pun bisa terjadi di Piala Dunia,” lanjut Messi.

“Semua pertandingan sulit, itulah yang membuat Piala Dunia begitu istimewa karena favorit tidak selalu yang menang atau bahkan tampil sebaik yang Anda harapkan,” tambah mantan pemain Barcelona itu.

Sementara itu, sebelum melangkah ke Piala Dunia 2022, Messi dan kolega akan terlebih dahulu melakoni pertandingan persahabatan.

La Albiceleste akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada 16 November 2022 mendatang.  Sindonews.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.