Header Ads



Sopir dan Kernet Truk di Sergai Tewas Tersengat Listrik

SERGAI, Sopir dan kernet asal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), dilaporkan tewas usai kesetrum listrik tegangan tinggi.

ilustrasi

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/9/2022) sore. Keduanya dilaporkan tewas saat kesetrum di atas truk saat hendak memuat padi. Sopirnya bernama Turiman (42) dan kernetnya Irul (38).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, awalnya turk Colt Diesel BK 8350 EX, bermuatan gabah padi berhenti parkir tepat di pinggir jalan dekat jembatan Barisan Sidikalang I, Desa Gelam Sei Serimah, Sergai.

 

“Mereka tak menyadari di atas truk ada kabel listrik tegangan tinggi,” katanya, dikutip dari Digtara.com – jaringan Suara.com, Kamis (22/9/2022).

Diduga saat memperbaiki muatan gabah padi itu, keduanya menyentuh kabel listrik yang akhirnya mengeluarkan percikan dan kobaran api.

Alhasil, kedua korban tersengat arus listrik dan langsung meninggal dunia di tempat.

Warga yang melihat peristiwa itu, langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara kota Tebingtinggi. “Kasus ini sudah ditangani Polsek Bandar Khalifah,” tutup Agus. suara.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.