Header Ads



Rayakan Musim Semi, Walubi Adakan Festival Lampion dan Dihibur Kera Sakti dan Barongsai

SIANTAR, Parade Musim Semi Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) adakan Festival Lampion dan dihibur Barongsai dan Kera Sakti.

Rayakan Musim Semi, Walubi Adakan Festival Lampion dan Dihibur Kera Sakti dan Barongsai

Ketua Walubi Siantar - Simalungun, Susanto biasa disapa  A Leng kepada media mengatakan, acara ini memberi semangat baru untuk menyambut bulan purnama.

"Semoga kegiatan ini menambah semangat bagi umat Budhist di Siantar -Simalungun, menambah kekompakan dan semangat kebersamaan. Terimaksih untuk semua warga Siantar yang berpartisipasi, khusunya generasi muda Walubi," kata Susanto di lokasi Vihara Samiddha Bhagya jalan Thamrin Pematang Siantar, Sabtu (10/9/2922) malam.

 

Terlihat ratusan masyarakat cukup semangat mengikuti parade Lampion baik mengunakan kendaraan roda dua maupun mobil pribadi, demikian juga setiap warga yang datang tidak lupa berfoto dengan tim Kera Sakti dan kawan-kawan.

Parade Lampion bersama Barongsai dari Vihara  Avalokitsvara jalan Panei Pematangsiantar dari jalan Panei, jalan Merdeka, Jalan Sang Naualuh (Megaland), Jalan Sutomo dan kembali ke lokasi Vihara Vihara Samiddha Bhagya dikawal pihak kepolisian dari Polres Pematangsiantar. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.