Header Ads



Pilot-Copilot Pesawat Bonanza Dimakamkan Pagi Ini di Taman Makam Bahagia TNI AL

SIDOARJO, Setelah sempat disemayamkan sehari di Wisma Perwira, Kompleks Lanudal Juanda Sidoarjo, Jawa Timur, 2 jenasah pilot dan copilot pesawat latih G-36 Bonanza yang jatuh di Selat Madura, pagi ini, Jumat (9/9/2022) akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia TNI AL di Desa Gisikcemandi Sedati, Sidoarjo.

Suasana di depan Wisma Perwira Kompleks Lanudal Juanda jelang pemakaman dua perwira yang gugur dalam kecelakaan pesawat/ Foto: Pramono

Berdasarkan pantauan di lokasi, suasana di depan Wisma Perwira di dalam kompleks Lanud AL Juanda Sedati, Sidoarjo tampak sibuk.

2 mobil ambulans dari TNI AL disiapkan di depan Wisma Perwira untuk membawa kedua jenasah, yaitu Lettu Laut Anumerta Dendy Kresna Bakti Sabila dan Kapten Judistira Eka Permady ke pemakaman Taman Makam Bahagia TNI AL di Desa Gesik Cemandi Sedati, Sidoarjo.

 

Sejumlah keluarga korban tampak berkumpul di dalam Wisma Perwira untuk mengikuti pemberangkatan kedua jenasah.

Sang anak korban kecelakaan jatuhnya pesawat tampak mencium foto ayahnya yang gugur dalam tugas saat menerbangkan pesawat. Sementara sejumlah keluarga dan kerabat korban tampak menunggu peti jenasah korban yang disemayamkan di Wisma Perwira Lanudal Juanda sejak Kamis, kemarin.

Menurut rencana, Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono akan memimpin langsung pemakaman kedua jenasah pilot dan copilot pesawat Bonanza, perwira pilihan anggota Puspenerbal. Okezone.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.