Header Ads



Heboh Bupati Labusel Ribut sampai Sebut Pendemo Monyet

JAKARTA, Video yang memperlihatkan Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, Edimin, ribut hingga menyebut pendemo 'monyet' beredar di media sosial. Edimin buka suara atas video viral itu.

Tangkapan layar Bupati Labusel Edimin ribut dengan pendemo (Foto: dok. Istimewa)

Dalam video yang beredar, Edimin, yang mengenakan baju hitam, marah kepada sejumlah orang yang diketahui merupakan pendemo dan meminta orang-orang itu keluar dari lokasi. Di dalam video terlihat Edimin mendorong seorang pria yang berbaju abu-abu. Edimin juga terdengar mengumpat dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

"Keluar, keluar, kau. Monyet, kau," demikian terdengar ucapan Edimin dalam video itu seperti dilansir detikSumut, Jumat (2/9/2022).

 

Penjelasan Edimin

Edimin lantas memberikan penjelasan. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/9). Sejumlah orang yang ada di lokasi itu adalah pendemo yang menolak dipecat sebagai pegawai honor.

Edimin mengatakan menyebut monyet kepada seorang yang bukan pegawai honor tapi ikut dalam aksi itu. Dia juga menyebut demo yang terus-menerus membuat akses masuk ke lokasi rumah dinasnya jadi terhalang.

"Saya bilang, 'Kau bukan honor, kok, kau pula yang demo-demo di sini. Monyet, kau. Keluar, keluar, kau, geser mobil kau'," tutur Edimin saat dimintai konfirmasi. detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.