Header Ads



Bus ALS Kecelakaan di Tapanuli Selatan, 9 Penumpang Luka-luka

TAPSEL, Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Pargarutan, Angkola Timur, Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, Selasa (20/9/2022).

Bus ALS mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Pargarutan,
 Angkola Timur, Tapanuli Selatan, Sumut, Selasa (20/9/2022). Foto/SINDOnews/Zia Nasution

Akibatnya, 9 penumpang mengalami luka-luka. Para korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Padangsidimpuan.

 

Kanit Laka Lantas Polres Tapsel, Samuel Hutapea mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 01.50 WIB. Bus penumpang umum PT ALS dengan nomor polisi BK 7405 LD yang dikemudikan oleh Aswadi membawa penumpang sebanyak 31 orang.

Bus tersebut datang dari arah Padangsidimpuan menuju arah Pal Sabolas (XI) melaju cepat. Ketika tiba di lokasi kejadian, dari arah yang berlawanan datang Bus Satunusa dengan kecepatan tinggi. Untuk menghindari tabrakan, akhirnya sopir Bus ALS banting stir dan terguling.

“Kedua bus papasan di jalan, dan masing masing ban sebelah kiri dari kedua bus yang berselisih keluar dari badan jalan,” ujarnya. Sindonews.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.