Header Ads



Untuk Pengacara Keluarga Brigadir Josua Hutabarat, Lagu Tu Debatami dan Tetaplah Andalkan Tuhan

BELAWAN, Pada Jumat (5/8/2022) paduan suara ama (bapak) dari kota Pematangsiantar mencover lagu rohani untuk orang tua (ibu) Brigadir Josua Hutabarat yang berjudul Molo Saut Maho Borhat Tu Nadao  lagu rohani batak dicover tujuan untuk penghiburan, dan memberikan semangat kepada keluarga Brigadir Josua yang meninggal atas peristiwa berdarah dikediaman  pimpinannya sendiri.

LIHAT JUGA  Untuk Ibunda Brigadir Josua Hutabarat, Ama Asal Siantar Cover Lagu Rohani Batak

KLIK VIDONYA Lagu Tudebata Mi

Nama lengkapnya Nofriansyah Yosua Hutabarat, anggota Polri dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi (Brigpol).

Sebutan Brigadir J pertama kali disematkan oleh kepolisian, ketika konfrensi pers terkait meninggalnya Nofriansyah Yosua Hutabarat, Senin (11/7/2022) siang kepada media elektonik, cetak maupun online.

Hingga kini kematiannya masih misterius, benarkah akibat baku tembak, atau justru karena ditembak tanpa perlawanan.

Kapolri pun meminta digelar criminal scientific investigation, serta membentuk tim khusus. Pekerjaan utamanya adalah mengungkap kebenaran.

Atas peristiwa itu paduan suara ama kota Siantar ini kembali mencover lagu "Tu debatami" yang juga lagu Rohani Batak untuk menguatkan para pejuang kemanusiaa, hukum dan keadilan, yaitu para pengacara keluarga Josua Hutabarat. 

Dikonfirmasi kembali pada, Selasa, (9/8/2022) Hendri Sibarani mengucapkan terimakasih atas perjuangan para pengacara  dan pejuang kemanusiaan yaitu wanita-wanita para pemberani atas peristiwa berdarah yang dialami almarhum Josua Hutabarat.

"Lagu kedua ini kami cover Untuk Pengacara Brigadir Josua Hutabarat, dan wanita-wanita pemberani seperti malaikat, yang membuka "wajah" kasus ini semakin terbuka lebar. Teruslah berjuang untuk hukum, kebenaran dan keadilan. Kami bangga para pengacara ini mengandalkan Tuhan dalam menghadapi kasus besar ini," kata Hendra Sibarani di Simpang dua Pematangsiantar, menambahkan bahwa latar pengambilan gambar vidio lokasinya di Pelabuhan Medan Belawan.

Adapun pengisi suara lagu ini adalah Hendra Cristofel sibarani, St. Saut Simanjuntak, Hendra Simanjuntak, St. Almer Sirait, dan Parulian Panjaitan.

Seperti diketahui pengacara keluarga Brigadir Josua Hutabarat adalah Komaruddin Simanjuntak, Jonson Panjaitan, Saor Siagian dan lainnya, serta Pejuang kemanusian dan sangat pemberani dua wanita keluarga dekat Josua Rohani Simanjuntak dan Rosline Emika.

"Kami bangga, dan mengucapkan terimakasih untuk para pengacara batak ini, semoga perjuangan ini menuai keberhasilan, dan kasus Brigadir Josua Hutabarat dapat dibuka seterang-terangnya. Kami doakan semua para pejuang kemanusiaan, dan pengacara dapat sehat dan diberi hikmat dari Tuhan Elohim," tutup Hendra Sibarani pemain gitar ternama asal Siantar ini.

 

Tu Debatami na sun gogo i

Sai maporus ma ho ganup ari

Di tanganNa doho molo musu ro

Tung na sonang di ampuanNa ho,

Di tanganNa doho molo musu ro

Tung na sonang di ampuanNa ho.


Tung sun hinagogo ni Tuhan i,

Ingot ma Debatam do manghophop.

Nang ponjot rohami, ndang na leleng i,

Tongkin na i pujionmu Tuhan i.

Nang ponjot rohami, ndang na leleng i,

Tongkin na i pujionmu Tuhan i.


Soara ni olop-olop na i,

Marsaringar di angka partigor.

Lan do gogo disi mambaen monang i

Paima sahat sude tu surgo i.

Lan do gogo disi mambaen monang i

Paima sahat sude tu surgo i.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.