Header Ads

SPBU 13.211.118 di Siantar Terbakar, Ini Diduga Penyebabnya

SIANTAR, SPBU 13.211.118 Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM)  jalan Rakutta Sembiring terbakar pada Minggu 21 Agustus 2022 sekira Pukul 21:00 Wib.

Diduga kebakaran di akibatkan dari kendaraan roda dua saat mengisi Bahan Bakar Pertamax.

SPBU 13.211.118 Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM)  jalan Rakutta Sembiring terbakar pada Minggu 21 Agustus 2022 sekira Pukul 21:00 Wib.

"Ada kendaraan sepeda motor (BSA) saat mengisi pertamax, diduga api  terlihat memercik dari mesin kendaraan tersebut, dan tiba-tiba api menjalar disalah satu galeri pengian BBM Pertamax,,"kata M. Napitupulu warga sekitar, Senin (22/8/2022) yang juga membantu memadamkan api mengunakan racun api disekitar SPBU.

 

Napitupulu juga menjelaskan, ketika api menjalar semua komponen listrik langsung dipadamkan.

"Langsung kami padamkan semua aliran listrik, demikian juga racun api langsung kami semprotkan. Dan tak berapa lama sekitar lima menitan api sudah dapat dipadamkan,"jelasnya.

Pantauan media ini, SPBU 13.211.118 di jalan Rakutta Sembiring yang terbakar masih sedang ditutup, dan beberapa pengendara yang akan mengisi BBM terlihat harus balik kanan (kembali) karena terlihat gerbang SPBU ditutup.

Demikian juga dilokasi SPBU di galeri pengisian nomor 2 masih terlihat ada beberapa unit racun api, baik racun api yang ukuran kecil maupun yang besar, dan dilokasi kebakaran itu terlihat juga BSA warna hitam sedang diparkirkan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi kepada pemilik SPBU, demikian juga keterangan dari pihak kepolisian, akibat pasti SPBU itu terbakar. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.