Header Ads



SMA 1 Dolok Panribuan Rayakan HUT RI ke-77 Tahun, Ini Pesan Kasek Rismauli Hutabarat M.Pd

SIMALUNGUN, Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 77 tahun, SMA Negeri 1 kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun melakukan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman sekolah. 

Siswa SMA 1 Dolok Panribuan Rayakan HUT RI ke-77 dengan Tarik Tambang 
Tampil sebagai Pembina Upacara yaitu Kepala Sekolah (Kasek) Rismauli Hutabarat M.Pd yang baru saja menjabat Pelaksana Harian kepala sekolah. 

Rismauli Hutabarat M.Pd membacakan Pidato Gubernur Sumatera Utara, menyampaikan kepada semua siswa dan para guru guru agar menumbuhkembangkan jiwa cinta bernegara, memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

SMA 1 Dolok Panribuan Tampak kompak Dengan seragam Merah putih Rayakan HUT RI ke-7

Dalam perayaan HUT RI 77 kali ini semua siswa memakai busana beragam budaya Nusantara sebagai bentuk ke Bhinekaan dan implementasi cinta budaya bangsa.

Untuk menambah kemeriahan perayaan HUT RI 77 ini, para siswa mengadakan berbagai bentuk perlombaan seperti lomba Kebersihan kelas, menyanyi, menari, melukis, tarik tambang, bola Voly, dan lomba lari antar kelas.

 

Panitia juga mengemas acara dengan membuat perlombaan untuk para guru, yaitu perlombaan makan kerupuk dan lari estafet pakai sarung.

Kepada Lintas Publik, Rismauli mengatakan agar tetap bekerja sama untuk mendukung segala program pendidikan menuju siswa yang berprestasi baik akademik maupun non akademik khususnya di SMA Negeri 1 Dolok Panribuan yang di binanya.

"Kita tetap bekerjasama dengan pihak orang tua, guru dan pegawai bagaimana mengembangkan potensi anak didik agar tetap kereatif, cinta tanah air dan patuh pada didikan guru dan orang tua,"ujarnya. Tham/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.