Header Ads



Lengkap dan Modern, Ini Kelebihan Klinik Laboratorium Natama di Siantar

SIANTAR, Masyarakat Siantar, Simalungun sekitarnya dapat lebih lebih puas dan bersyukur atas dibukanya Natama Laboratorium Klinik yang beralamat di jalan Kapten Tandean Kompleks Siantar Bisnis Centre D7 (SBD D7) Kota Pematang Siantar.

LIHAT JUGA Melihat Peresmian Natama Laboratorium Klinik di Siantar

Natama Laboratorium Klinik di jalan Kapten Tandean Kompleks Siantar Bisnis Centre Kota Pematang Siantar.

Kelebihan Natama Laboratorium Klinik ini memiliki alat modern dan cangih sehingga minimal terjadi kesalahan dalam pelaporan hasil laboratorium.

"Benar, alat yang kami miliki terbaru dan sangat modern, karena hasilnya lebih akurat, minimal terjadi kesalahan. Dan Informasi yang didapat juga lebih banyak, sehingga kondisi yang diperiksa lebih detail pendataan, Pasti lebih puaslah kita melihat hasil laboratoriumnya"demikian dikatakan dr. Eduard Situmorang, M.Ked (Clin Path), Sp.PK didampingi Sarah Hanna Gini, M.Ked (Clin Path), Sp.PK dan Ir. Ronald Binsar Maranatha Sidabutar, MS seusai peresmian dan pembukaan Klinik Laboratotium Natama.

Kata dr Eduward Situmorang lagi, di Natama Laboratorium Klinik dapat memeriksa darah lengkap, kimia Klinik dengan keunggulan pemeriksaan Immunologi dengan alat yang modern, tanpa harus kirim keluar daerah.

LIHAT JUGA Keramaian Pembukaan Natama Laboratorium Klinik di Siantar

Dr. Susanti Dewayani Plt. walikota Siantar hadir mengapresiasi dibukanya Klinik Klinik Laboratotium Natama

"Ada alat atau laboratorium hasilnya harus dikirim  keluar daerah, karena akses laboratorium terbatas. tapi alat Laboratorium kita dapat lebih banyak keunggulan sehingga hasil dapat dilihat langsung sesuai keunggulan (hasilnya)," jelas dr. Eduward Situmorang.

Dr. Susanti Dewayani Plt. walikota Siantar dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dibukanya Klinik Klinik Laboratotium Natama, sehingga akses kesehatan dapat lebih mudah didapat dikota Siantar.

"Selamat untuk pengelola Natama Laboratorium Klinik, dengan hadirnya Klinik modern ini maka dapat membantu mewujudkan terwujudnya Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera dan Berkualitas,"ucap Walikota dalam sambutannya dibarengi tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Seusai acara pembukaan Natama Laboratorium Klinik, masyarakat dan tamu undangan langsung memeriksakan kondisi kesehatan, terutama memeriksakan kondisinya gula darah, terdaftar di buku daftar hadir ada sekitar 30 orang yang memeriksakan kondisi kesehatannya.

Tampak hadir dr Muhammad Emirsyah Harahap dari Kantor Gubernur Sumatera Utara, Dr Maya Damanik Direktur Rumah sakit Umum Djasamen saragih, Joni Monang Siregar Ketua Bankom Garuda Sumatera Utara, para dokter dari perwakilan Rumah sakit Se Kota Siantar, para Camat dan Lurah, dan masyarakat sekitar. tag/t

LIHAT JUGA Tondi-tondiku Pembukaan Natama Laboratorium Klinik


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.