Header Ads



Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Berakhir Damai, Kapolres : Ibu Ini Ada Kelainan

TANGERANG, Kasus pencurian tiga buah cokelat dan dua botol shampo di Alfamart viral di media sosial.

Kasus ini melibatkan seorang konsumen perempuan bernama Mariana dan pegawai Alfamart bernama Amelia.  Setelah mediasi di Polres Tangerang Selatan, kedua belah pihak sepakat berdamai, Senin (15/8/2022) malam.

BACA JUGA   Alfamart Resmi Gandeng Hotman Paris di Kasus Karyawan Vs Pengambil Cokelat

Kasus pencurian cokelat dan pengancaman terhadap pegawai Alfamart yang viral berakhir damai di Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022) malam. (Foto/MPI)

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan, pihak Alfamart telah mencabut laporan sehingga tidak dilanjutkan pada proses penegakan hukum.

Salah satu penyebabnya yakni Mariana sebagai terlapor memiliki kelainan namun bukan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

BACA JUGA  Lansia Dapat Bantuan Dari Kepala Desa Sibaganding, Ini Pesannya

 

“Kita ketahui keterangan dari keluarga ataupun suaminya, memang terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan orang dalam gangguan jiwa. Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik,” kata Sarly.

“Nah inilah yang kita secara paham secara logika kita dan sepakat malam ini mereka berdamai dan pihak pelapor akan mencabut laporannya dan tidak melanjutkan dalam proses penegakan hukum,” katanya.

Sementara Ivana Valenza, anak dari Mariana menyampaikan permintaan maaf atas perilaku ibunya. Sebab hal ini telah membuat kegaduhan hingga berujung laporan polisi.

“Selamat malam saya putri dari Ibu Maryana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada saudari Amel, Mas Arif, Danisa dan managemen Alfamart secara menyeluruh secara spesifik kepada Alfamart Sampora Cisauk,” kata Ivana di Polres Tangsel.

“Saya dengan ini mengakui ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua botol shampo, telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia, saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya,” ucapnya. iNews/t

BACA JUGA  Mobil Innova Reborn Masuk Jurang di Tapanuli Utara, 4 Orang Marga Sagala Tewas, 1 Lagi Luka – luka


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.