Header Ads



Hari Ini, Immanuel Lingga Dilantik Jadi Ketua Karang Taruna Pematang Siantar

SIANTAR, Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani akan melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Pematangsiantar Periode 2020-2025 bertempat di Lapangan Parkir Pariwisata Kota Pematangsiantar, pada Selasa 2 Agustus 2022. 

Plt. Walikota Siantar dr Susanti Dewayani bersama Karang taruna kota Pematang Siantar yang akan Dilantik.

Ketua Panitia Pelantikan Hotmatua Silalahimenyampaikan Persiapan Pelantikan Telah dilaksanakan dengan maksimal dan informasi kegiatan juga sudah kita sampaikan kepada Pengurus Karang Taruna Kelurahan, Kecamatan serta Tamu undangan dari dalam kota dan Luar kota siantar yang akan hadir juga sudah memberikan konfirmasinya,

Selain acara Pelantikan juga akan dilakukan acara Kegiatan Pembekalan Organisasi, UMKM dan Budaya, Kepada Pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan serta Kota, sebelumnya juga karang taruna telah mengadakan kegiatan pelatiham UMKM, Pembuatan Sabun Cair, Gotong Royong, dan Kegiatan Peduli Pencegahan Covid19 di kota Pematangsiantar, Pelantikan Karang Taruna Kota Pematangsiantar juga akan di Hadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, SE dan Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara M.Khairuddin Nasution.

 

"Kegiatan Pelantikan ini juga akan menghadirkan Kreatifitas Muda dalam kegiatan Sablon, Pembuatan
Sabun Cair dan Deterjen, serta Kegiatan Tari dan tortor serta Hiburan Lainnya,"kata  Hotmatua Silalahi yang akrab dipanggil Cito ini, Selasa (2/8/2022) pagi.

Disela-sela persiapan tempat untuk acara pelantikan, Simsim Sitohang, S.Kom salah seorang pengurus Karang Taruna Pematangsintar menyampaikan kiranya momentum Pelantikan ini menjadi semangat bangkitnya Karang Taruna di kota Pematangsiantar.

"Kita harapkan dikomandoi  ketua Immanuel Lingga SH, Karang Taruna Siantar akan lebih maju lagi, dan kreatifitas pemuda Siantar akan lebih banyak lagi,"jelasnya.

Acara akan dilaksanakan dilapangan Pariwisata Kota Pematangsiantar, ada  2 (dua) Sesion
Kegiatan Pembekalan Organisasi di Mulai Pukul 09.00 wib, dan Kegiatan Pelantikan Pengurus dimulai
Pukul 14.00 Wib.

Tampak dalam persiapan, pengurus Karang taruna lainnya Sekretaris Mohammad Novrizal SH, Bendahara Dedi Manihuruk dan Pengurus lainnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.