Header Ads



Gereja GEPKIN Berduka, Mertua Sekjen Pdt.Timotius Situmorang,MTh Berpulang

 KABAR DUKA, Keluarga besar Gereja Pantekosta Kudus Indonesia (GEPKIN) berduka (berpulang). Duka Gepkin atas meninggalnya Jamian Sirait (Op Frisca Doli), mertua dari Pdt. Timotius Situmorang,MTh Sekjen Sinode GEPKIN.

Jamian Sirait Opung Frisca Doli semasa hidup dan dirawat dirumah Sakit/ist

Informasi yang dihimpun media Lintas Publik, Jamian Sirait yang akrab disapa Op Frisca Doli Lahir 19 Feb 1942, dan meninggal Pada Jumat, 5 Agustus 2022 karena sakit.

Mertua dari Pdt. Timotius Situmorang akan dimakamkan di Desa Lumbanholbung Pinangratus Tiga Balata -Simalungun, dimana tempat ini juga akan dilaksanakan acara adat batak Saurmatua pada Senin, 8 Agustus 2022.

"Benar mertua saya meninggal, dan tutup usia 80 tahun. Acara adat Senin 8 agustus 2022. terimaksih atas ucapan duka dari rekan -rekan Bamagnas kota Siantar dan Simalungun,"kata Pdt. Timotius Situmorang, mengirimkan foto kenangan ketika mertua laki-lakinya masih hidup.

 

Keluarga besar Bamagnas kota Siantar juga mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya mertua dari Pdt. Timotius Situmorang.

"Kami sangat berduka, karena mertua dari salah satu anggota kami Bamagnas kota Siantar meninggal dunia, semoga keluarga yang ditinggalkan dihibur Tuhan Yesus  Kristus," ucap Ketua Bamagnas Pematangsiantar  Pdt. Jonson barus M.Th, didampingi Sekretaris: Pnt. Leonardo Simanjuntak M.Hum,Bendahara: Pdt t. Sariaman purba S.Th disekretariat Bamagnas jalan Gereja Pematangsiantar. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.