Header Ads



Ditabrak Pikap, PNS Pemkab Deliserdang Meninggal Dunia

DELI SERDANG, Seorang pengendara motor yang juga pegawai negeri sipil (PNS) pemerintah kabupaten Deliserdang meninggal dunia setelah ditabrak mobil pikap.

Mobil pikap terbalik menabrak sayap ban belakang truk 

Korban Darianto warga Dusun Sedar II, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin. Almarhum PNS di bagian umum Setdakab Kabupaten Deliserdang.

Kabag umum Pemkab Deliserdang Asma Fitriyan Syukri SSTP MSi membenarkan korban meninggal dalam kecelakaan.

"Bapak wakil Bupati tadi hadir di rumah duka sekaligus melepaskan keberangkatan jenazah korban yang dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) tak jauh dari kediamannya," ujar Fitriyan yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Minggu (31/7).

 

Sementara Kanit lakalantas Polresta Deliserdang Iptu Khairil Anwar SH menerangkan kejadian kecelakaan berawal, pikap mengakut sayuran BK 8391 XP dikemudikan oleh Hariadi warga Kabupaten Langkat membawa penumpang Iwan Syahputra datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Saat di jalan Medan-Tebing Tinggi KM 31-32, Dusun IV, Desa Sukamandi Hilir,  Kecamatan Pagar Merbau, pikap yang mendahului truk BK 8067 CT berada di depannya dari sebelah kanan menabrak sayap ban belakang.

"Akibat kejadian itu, pikap oleng ke kanan yang kemudian menabrak korban mengendarai motor Yamaha Jupiter MX BK 4063 IM datang dari arah berlawanan. Lalu  pengendara motor lainya juga ditabrak," terangnya.

 

Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam.

"Sopir pikap dan penumpang terluka. Begitu juga dengan pengendara motor lainnya. Jadi, korban luka ada empat orang. Mereka mendapat perawatan medis di RS Grand Medistra," sebutnya.

Penyebab kecelakaan tersebut, karena sopir pikap tidak berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

"Jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan ada empat unit. Semuanya sudah diamankan guna proses pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. antara/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.