Header Ads



Patroli Kamtibmas, Kapolresta Deliserdang : Tidak ada Ampun Bagi Bandit Jalanan

DELI SERDANG, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK menegaskan tidak bakal mengampuni aksi bandit jalanan yang selalu meresahkan masyarakat.

"Kami tak akan memberi ruang gerak bagi siapapun yang akan bikin keributan serta kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Jika kedapatan, tindak tegas," tegas Irsan.

Kapolresta Deliserdang turun langsung patroli cegah tindakan kriminalitas di wilayah hukumnya

Penegasan tersebut disampaikannya saat melakukan patroli guna menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, Minggu (10/7) dini hari.

Tak ketinggalan Wakapolresta Deliserdang AKBP Agus Sugiyarso SIK, para Kasat, pesonel TNI dan Satpol PP serta Dinas Perhubungan turut ikut berpatroli.  

Dalam pelaksanaan patroli, tim Presisi Polresta Deliserdang bersinergi dengan TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan bergerak menyusuri mulai dari wilayah perkotaan hingga ke sudut-sudut perbatasan.

"Saat menyisir wilayah potensi kriminalitas, kami melihat ada kerumunan pemuda. Kemudian mendatangi dan memberikan imbauan kamtibmas agar tidak melakukan perbuatan yang mengarah ke tindakan anarkis seperti tawuran serta kejahatan lainnya," sebut mantan Wakapolrestabes Medan ini.

Di sela memberikan imbauan kamtibmas, Irsan juga berpesan agar anak muda mengisi kegiatan dengan positif dan tidak terlibat dalam kasus kejahatan.

"Tanpa peran serta dari masyarakat tentunya tak bisa terwujud situasi kondusif. Oleh karena itu, diharapkan kerjasama dalam wujudkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polresta Deliserdang," pintanya.

Kepada masyarakat, kata Irsan jika terjadi tindakan kejahatan jalan segera melaporkan ke Polsek setempat.

"Saya sudah memerintahkan seluruh personel Polsek jajaran untuk berpatroli memantau kondisi wilayah masing-masing. Tujuannya, agar ketenangan sekaligus kenyamanan masyarakat Kabupaten Deliserdang dapat dirasakan," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999. ant/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.