Header Ads



Memperebutkan Piala Bupati Humbahas, Turnamen Sepakbola U-21 Antar Kecamatan Digelar

HUMBAHAS, Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP, membuka Turnamen Sepakbola U- 21 antar Kecamatan se-Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2022, memperebutkan Piala Bupati Humbahas, di Lapangan Merdeka Doloksanggul.

BACA JUGA  Irjen Ferdy Sambo Nonaktif, 3 Jenderal Disebut, Satunya Brigjen Ahmad Ramadhan

Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP, membuka Turnamen Sepakbola U- 21 antar Kecamatan se-Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2022, memperebutkan Piala Bupati Humbahas, di Lapangan Merdeka Doloksanggul.

Sambutan Bupati yang dibacakan Sekretaris Daerah mengatakan, bahwa Pemerintah menyambut baik dan menilai positif serta mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam persiapan penyelenggaraan turnamen sepak bola ini.

BACA JUGA  Pengacara Keluarga Minta Tim Independen Autopsi Ulang Brigadir Yoshua

 

“Selain sebagai ajang untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana mengembangkan minat dan bakat untuk menambahkan pengalaman bertanding dan juga sekaligus seleksi untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) U-21 yang akan dilaksanakan pada bulan November nanti,” tambah Sekda, Rabu (20/7/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh ASKAB PSSI Humbang Hasundutan dan didukung Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dan KONI Kabupaten Humbang Hasundutan. rel/t

BACA JUGA   Gelar Perkara Pembunuhan Berencana, Pengacara Duga Sebelum Ditembak Leher Brigadir Yosua Dijerat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.