Header Ads



Lawan Mafia Tanah, LAPORKAN! ke Menteri ATR 0811 1068 0000

 JAKARTA, Lawan mafia tanah, Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.  Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia (ATR RI)mengirimkan nomor yang dapat dihubungi masyarakat.

BACA JUGA  SI BORU HEONG, Sejarah Simalungun yang Terlupakan

Melalui akun Raja Juli Antoni, @RajaJuliAntoni mengirimkan status bergambar menteri Hadi Tjahjanto sedang mengepalkan tangan kananya, dan menulis"Mafia Tanah adalah Musuh Rakyat dan Negara", LAPORKAN : 081110680000, "LAWAN MAFIA TANAH".

Raja Juli Antoni Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia ke-2 itu juga menulis status " 

"Kami ingin BPN yang terbuka untuk kritik, saran, komplain dan pengaduan rakyat.

Setiap pengaduan akan dipantau terus penyelesaiannya. Akan dijadikan dasar penilain kenaikan pangkat/jabatan Kakanwil dan Kakantah seluruh Indonesia.

Silakan Whatapp pengaduan ke 08111-068-0000."tulisnya pada, Rabu (27/7/2022) Pukul 10:13 Wib.

BACA JUGA  Ketua Forum Honorer Minta Pemko Siantar Tindaklanjuti Surat Menpan Soal Seleksi CPNS

 

Status Raja Juli itu langsung diserbu nitizen, dan menginformasikan berbagai hal.

"namanya Mafia itu tdk kerja sendirian, dan biasanya Mafia itu ada Boss nya, dan Bos Mafia itu  biasanya punya kedudukan dan kekuasaan yg kuat.

jadi penting bagi bro tuk tangkap kepalanya yg cere2 itu cuma pelaksana bisa dibilang makelar.😌," tulis DAVISS 4T, membalas sattus wakil menteri ATR itu.

"Emang seharusnya sistem naik jabatan atau promosi jgn cma mengandalkan senioritas tapi prestasi

Jdi kalau ada yg berprestasi wlwpn msh muda bsa memimpin para senior nya sehingga persaingan jdi sehat dan yg lain lebih termotivasi," balas pemilik akun Final Fantasy Addict . tag/t

Kami ingin BPN yang terbuka untuk kritik, saran, komplain dan pengaduan rakyat. Setiap pengaduan akan dipantau terus penyelesaiannya. Akan dijadikan dasar penilain kenaikan pangkat/jabatan Kakanwil dan Kakantah seluruh Indonesia. Silakan Whatapp pengaduan ke 08111-068-0000.
Gambar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.